by

Bersiaplah, 2019 Indonesia Motor Show Segera Digelar

Indonesia Motor Show adalah acara otomatif yang rutin digelar setiap tahun di Indonesia. Disini para pecinta otomotif dapat berkumpul dan menyaksikan produk otomotif terbaru yang akan segera hadir. 2019 Indonesia International Motor Show adalah agenda otomotif yang akan segera digelar pada tahun 2019 nanti. Mengutip dari halaman resmi Indonesia Motor Show, acara ini akan diselenggarakan pada bulan April hingga Mei. Tepatnya pada tanggal 25 April sampai dengan tanggal 5 Mei 2019. Acara ini akan diselenggarakan di Jiexpo, Kemayoran.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Baru Avanza Terbaru 2019

Tema dari Indonesia Motor Show 2019 mendatang adalah mengusung konsep karnival. Fokus pameran yang akan diadakan pada 2019 mendatang adalah tentang terobosan teknologi pada setiap elemen pameran. Bukan hanya bagi para pecinta otomotif, siapa saja dapat hadir dan menikmati pameran otomatif terbedar di Indonesia. Tidak hanya terdapat pameran berbagai produk otomotif saja yang akan meramaikan acara ini. Terdapat pagelaran musik hingga kuliner meramaikan acara otomotif tersebut. Tak ketinggalan juga sarana edukasi dapat dijumpai pada pagelaran otomotif terbesar ini. Pameran akan ditampilkan baik di indoor ataupun outdoor sehingga anda dapat menjelajahi lebih banyak berbagai pagelaran yang disediakan disini.

Setidaknya akan ada sebanyak 350 perusahaan yang ditargetkan untuk menjadi peserta pada pameran ini. Jadi pastikan anda untuk meng agendakan kehadiran anda pada ajang pameran terbesar ini. Ada banyak perusahaan yang akan tampil pada 2019 Indonesia Motor Show ini diantaranya adalah perusahaan populer dan besar. Seperti diantaranya adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Mazda, Mitsubishi, Mercedes-Benz, Volkswagen, Hyndai, Suzuki, Nissan, Toyota dan perusahaan-perusahaan otomotif lainnya.

2018 Indonesian Motor Show

Pada tahun lalu, acara ini sukses digelar juga di Jiexpo Kemayoran dengan antusiasme para pecinta otomotif Indonesia. Pada pagelaran Indonesia Motor Show 2018 ini juga terdapat banyak sekali perusahaan yang memamerkan berbagai produk otomotif terbaru mereka. Seperti Honda, Mini, BMW, Mitsubishi, Toyota dan lainnya. Salah satu yang cukup laris diburu pada Indonesia Motor Show 2018 yang lalu adalah Honda Brio yang merupakan city car compact dengan harga yang cukup bersahabat di kantong.

Bahkan pada kesempatan tersebut, Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi juga menyempatkan diri untuk hadir pada acara tersebut. Tidak heran jika acara rutin tahunan ini banyak dikunjungi oleh para pecinta otomotif atau mereka yang memang sedang berburu mobil-mobil baru. Banyak sekali perusahaan mobil yang akan memamerkan produk terbaru tahun 2019 yang rasanya sayang sekali untuk dilewatkan. Jika anda memang merencanakan untuk membeli mobil pada tahun 2019 nanti, pastikan untuk dapat hadir ke pameran otomotif terbesar ini untuk bisa mendapatkan mobil ataupun sepeda motor impian anda.

Nantikan kemeriahan 2019 Indonesia Internation Motor Show yang akan mencetak sejarah pameran otomotif terbesar. Dengan ratusan perusahaan sebagai peserta dan tentu saja dengan ratusan lebih koleksi otomotif terbaru tahun 2019. Dengan acara yang diselenggarakan kurang lebih selama 10 hari ini anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik tentang dunia otomotif. Selain itu, di acara tersebut juga pasti akan banyak rangkaian hiburan dan edukasi mengenai otomotif. Sehingga acara ini akan menjadi acara yang cukup menarik. Disini anda juga akan bisa bertemu dengan para pecinta otomotif lain. Menyaksikan berbagai produk otomotif yang paling baru dan mendapatkan produk terbaru dari berbagai perusahaan terkenal dunia. Jadi jangan sampai lewatkan acara bergengsi 2019 Indonesia Motor Show yang hanya diadakan satu kali dalam satu tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed