Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Otomatif

All New Nissan Terra, SUV Penantang Baru Fortuner

All New Nissan Terra – Kabar terbaru muncul dari produsen mobil Nissan yang akan merilis SUV terbarunya yaitu Nissan Terra. Segmen SUV memang tengah menjadi produk mobil yang paling dilirik saat ini. Melihat kesempatan ini tentu saja banyak produsen mobil yang berlomba-lomba merilis mobil-mobil SUV terbarunya. Termasuk Nissan yang meluncurkan produk SUV terbarunya. Diperkirakan SUV Nissan terbaru ini akan menjadi rival bagi Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport. Dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni dengan desain yang gagah dan performa prima, nampaknya kedatangannya cukup ditunggu oleh konsumen di Indonesia.

Nissan Terra Premium SUV

Saat ini, All New Nissan Terra ini masih dipasarkan di China dan Filipina untuk pasar Asia. Dan seperti dilansir dari iNews.id, Saat ini Nissan Terra sudah tersedia di dealer-dealer Nissan di Indonesia. Pada konsumen pun sudah bisa untuk melakukan test drive untuk SUV premium terbaru Nissan ini. Untuk harga Nissan Terra ini, dibanderol mulai dari harga 464 juta rupiah. Sedangkan Nissan juga menawarkan harga khusus 515 juta rupiah untuk varian Nissan Terra terlaris yaitu varian VL2WD. Jadi bagi anda yang tertarik untuk berkendara dengan SUV Premium dari Nissan ini bisa langsung mengunjungi dealer-dealer Nissan terdekat.

Spesifikasi All New Nissan Terra

Sebagai SUV Premium, tentu saja Nissan Terra ini dibekali dengan berbagai fitur serta fasilitas canggih. Mobil yang memiliki kapasitas hingga 7 seater ini memiliki fitur keselamatan yang tak main-main. Selain itu, didukung juga dengan mesin dengan kapasitas hingga 2500 cc membuat performa Nissan Terra cukup tanggung baik di medan off-road maupun on-road. Bagi anda yang tertarik membawa pulang SUV premim dan gagah ini bisa langsung simak informasi seputar Nissan Terra SUV 2018 berikut ini.

Baca Juga :  2019 Suzuki Baleno Facelift Akan Dirilis Tahun Depan

Nissan Terra 2018

Performa Nissan Terra

Bagian dapur pacu, All New Nissan Terra dibekali dengan mesin diesel 4-cylinder 2.5L. Mesin ini juga didukung dengan penggunaan teknologi 2WD dan tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 188 daya kuda dengan torsi maksimal mencapai 450 Nm. Mesin tersebut akan digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan serta transmisi otomasi 7 percepatan. Penggunaan transmisi tersebut dibedakan berdasarkan varian Nissan Terra 2018 yang diluncurkan. Jadi para konsumen dapat memiliki varian mobil yang sesuai dengan kebutuhan.

Desain Eksterior dan Interior Nissan Terra

Desain dari All New Nissan Terra ini sekilas mirip dengan desain Nissan Navara sebab Nissan Terra dibuat dengan basis Nissan Navara. SUV premium ini memilik 6 pilihan warna eksterior yang mewah dan menarik. Diantaranya adalah warna white pearl, gold metallic, silver metallic, brown pearl metallic, red solid dan juga black solid. Pilihan warna yang mewah dan stylish tersebut tentu saja membuat SUV premium cukup banyak diminati oleh para konsumen.

Desain eksterio Nissan Terra ini pun cukup menarik. Bagian depan SUV dihiasi dengan V-shaped grille yang cukup besar dan menambah kesan gagah pada tampilannya. Selain itu, SUV premium ini juga telah menggunakan teknologi lampu LED serta dilengkapi dengan fog lamps. Mobil ini tampak gagah dan besar dengan dimensi yang cukup lapang yaitu 4.882 mm x 1.850 mm x 1.835 mm. Nissan Terra dibangung dengan menggunakan wheelbase sebesar 2.850 mm.

Masuk pada bagian kabin, Nissan terra akan menyuguhkan suasana yang mewah dan nyaman. Terdapat banyak fitur canggih yang digunakan pada mobil SUV premium ini mulai dari fitur entertainment dan juga fitur keamanan. Dilapisi dengan material berkualitas membuat Nissan Terra  ini cukup nyaman, aman serta lega.

Add Comment

Leave a Comment