by

Tampil dengan Baju Hamil Muslim yang Tetap Modis dan Trendy

Tampil modis dan trendy pasti telah menjadi gaya fashion atau cara berbusana kebanyakan wanita. Tak terkecuali pula wanita muslimah. Trend baju wanita muslimah khususnya di Indonesia sudah tidak diragukan lagi bahkan Indonesia telah menjadi pusat fashion muslimah di dunia. Tampil cantik dan fashionable juga diinginkan oleh wanita hamil. Baju hamil muslim menjadi salah satu referensi untuk menjaga penampilan tetap gaya walaupun sedang hamil.

Baca juga : Tips Memilih Model Busana Muslim Terbaru

Baju Hamil Muslim
Baju Hamil Muslim

Baju muslim hamil banyak sekali disediakan oleh penyedia fashion. Saat ini, telah banyak toko yang menyediakan peralatan hamil dan peralatan bayi yang juga telah menawarkan berbagai macam baju hamil ataupun baju muslim hamil. Baju muslim hamil harus dipilih yang berkualitas dan tentunya dengan harga terjangkau. Namun, Anda janganlah mudah percaya atau tergiur dengan harga yang murah atau diskon besar-besaran. Perhatikan terlebih dahulu kualitas baju muslim hamil yang akan Anda beli dan gunakan.

Baju muslim hamil dapat berupa atasan seperti baby doll, long dress dengan legging, baju panjang yang berukuran oversize, dan masih banyak lagi. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika memilih jenis-jenis baju muslim hamil tersebut. Pada kesempatan kali ini akan diuraikan pada Anda tips untuk memilih baju hamil muslimah yang berkualitas dan nyaman digunakan, namun tetap trendy dan modis.

Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

Tips Memilih Baju Hamil Muslim :

Memilih bahan yang nyaman

Bahan pada pakaian adalah hal yang paling utama. Karena bahan akan menentukan nyaman atau tidak saat digunakan. Pada wanita hamil pilihlan bahan yang nyaman seperti katun. Katun selain untuk bahan pakaian luar juga sangat baik digunakan untuk pakaian dalam wanita hamil. Jika Anda tidak menemukan baju muslim hamil yang berbahan katun, Anda dapat menggantinya dengan baju muslim yang memiliki serat yang ringan dan lembut seperti baju hamil muslimah dari bahan kaos atau sutra.

Memilih ukuran yang tepat

Tips kedua adalah memilih baju muslim hamil dengan ukuran yang tepat. Untuk wanita hamil tentu harus memilih ukuran baju muslim hamil yang lebih besar dari wanita yang tidak hamil. Namun juga jangan terlalu besar sehingga membuat Anda menjadi aneh. Jangan pula memilih ukuran yang terlalu pas bahkan terlihat ketat, selain tidak indah dipandang pakaian ketat bagi wanita hamil akan membuat ruang gerak menjadi lebih sempit.

Baju Muslim Untuk Ibu Hamil
Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

Memilih model yang tepat

Setelah bahan dan warna terpenuhi selanjutnya pilihlah model baju muslim hamil yang tepat. Tentu akan banyak sekali model baju muslim hamil saat ini, terlebih lagi dalam dunia fashion yang memang tidak ada habisnya. Banyak model baju muslim yang dapat Anda gunakan, namun kebanyakan dari wanita hamil khususnya wanita muslimah lebih suka memilih baju muslim hamil model terusan. Model terusan selain simple dan nyaman digunakan, membuat wanita hamil menjadi bebas dan leluasa saat bergerak. Baju muslim hamil atasan dan bawahan atau disebut two piece juga menjadi pilihan wanita hamil. Jadi pilihan ada pada diri Anda, lebih suka terusan atau bawahan dan atasan.

Pada era saat ini dimana perkembangan zaman terasa begitu cepat dan semakin canggih tampil menarik, modis, trendy, dan tetap cantik bagi wanita hamil tentu bukan lagi hanya sebatas mimpi. Begitulah tips yang semoga dapat membantu para muslimah yang sedang hamil dalam memilih baju muslim hamil.

About Author: Tracie Aulia

Gravatar Image
Personal blogger - Hobi memasak, crafting dan travelling. Suka sekali menulis untuk sekedar berbagi informasi dan menuangkan pikiran kedalam sebuah tulisan, semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *