by

Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Terbaru untuk Tampil Modis ke Kantor

Baju Kerja Wanita Berjilbab – Fashion adalah satu kata dari banyak kata yang akan selalu ada dalam kehidupan seorang wanita. Kekuatan fashion hingga hari ini sangatlah kuat tidak terkecuali untuk wanita berjilbab. Fashion menjadi bagian hidup dan kegiatan sehari-hari bagi wanita tak terkecuali wanita berjilbab atau muslimah yang juga bekerja atau berkarir. Untuk itu kebanyakan muslimah tentu mencari model baju kerja wanita berjilbab yang cocok untuknya namun tetap modis dan juga trendy serta tentunya tetap menjaga kaidah pada diri seorang muslimah.

Baca juga : Tampil Gaya Dan Serasi Bersama Pasangan Dengan Baju Muslim Couple

Baju Kerja Wanita Berjilbab Modern
Baju Kerja Wanita Berjilbab Modern

Para wanita yang sibuk berbisnis dan berkarir tentu mengharuskan dirinya untuk memiliki berbagai macam baju muslim yang banyak. Hal tersebut dikarenakan wanita berjilbab yang berkarir akan bertemu dengan banyak orang dan tentu orang-orang tersebut akan memperhatikan gaya dan juga penampilannya.

Model baju kerja wanita berjilbab banyak dicari oleh muslimah yang berkarir agar tampilannya tidak bosan atau monoton dengan pakaian formal yang harus dikenakan. Dengan memperhatikan penampilan Anda akan jauh terlihat lebih smart dan profesional saat bekerja. Untuk itu, pada kesempatan kali ini akan membahas tentang model baju kerja wanita berjilbab yang modis dan juga kekinian yang dapat Anda gunakan sebagai referensi ketika kerja, maka berikut adalah uraiannya.

Baju Kerja Wanita Berjilbab terbaru
Baju Kerja Wanita Berjilbab terbaru
  1. Blazer

Blazer adalah salah satu item yang harus dimiliki oleh wanita berkarir. Blazer akan membuat Anda tampil seakan-akan lebih smart dan profesional. Blazer juga mudah dicocokkan dengan banyak bawahan seperti rok atau celana. Dan juga dapat dengan mudah pasangkan dengan jilbab kesayangan Anda. Blazer juga dapat dipadu padankan dengan sneaker sehingga membuat tampilan Anda jadi lebih segar.

Baju Kerja Wanita Berjilbab syari
Baju Kerja Wanita Berjilbab syari
  1. Tunik

Tunik sangat cocok digunakan bagi wanita berjilbab. Selain modelnya yang panjang sampai ke lutut, tunik biasanya juga memiliki bahan yang nyaman digunakan sehari-sehari. Potongannya yang panjang dapat dengan mudah Anda cocokkan dengan berbagai macam jenis bawahan seperti rok, celana kantor ataupun celana jeans.

Baju Kerja Wanita Berjilbab Kekinian
Baju Kerja Wanita Berjilbab Kekinian
  1. Blouse Polos

Blouse polos tentu banyak dijadikan sebagai model baju kerja bagi wanita berjilbab. Blouse polos dapat Anda mix and match dengan berbagai item lain yang Anda miliki di rumah. Misalnya blouse polos dengan celana atau pants dan juga hijab bermotif ditambah dengan flat shoes dan sedikit aksen aksesoris yang tidak berlebihan misalnya kalung dan jam tangan.

Baju Kerja Wanita Berjilbab warna pink
Baju Kerja Wanita Berjilbab warna pink
  1. Outer

Outer adalah must have item bagi seluruh wanita terutama wanita berjilbab. Outer dapat Anda gunakan kesempatan apapun, dimanapun, kapanpun, dan juga dalam kegiatan apapun. Dengan menggunakan outer dapat memberi kesan yang lebih casual. Gaya berpakaian dengan outer sangatlah recommended untuk dijadikan model baju kerja wanita berjilbab. Outer dapat dipadu padankan dengan tunik atau dapat juga dengan blouse polos. Dengan outer Anda juga masih tetap bisa menggunakan office pants, jeans, bahkan pallazo pants.  Hasilnya pasti akan lebih keren dan fashionable.

Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Terbaru
Model Baju Kerja Wanita Berjilbab Terbaru
  1. Tambahan aksesoris

Menggunakan tambahan aksesoris akan membuat Anda menjadi lebih cantik, segar, bahkan terlihat elegan. Untuk model baju kerja wanita berjilbab aksesoris yang ditambahkan dapat berupa bross  cantik di kerudung, dan juga tas untuk menunjang penampilan Anda.

Model Baju Kerja Wanita Berjilbab
Model Baju Kerja Wanita Berjilbab

Sekian adalah Model baju kerja wanita berjilbab yang dapat Anda gunakan sehingga tetap tampil modis dalam beraktivitas di kantor. Memang membutuhkan banyak style dan model, tujuannya tentu untuk menghilangkan kesan monoton. Selamat mencoba ya.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *