by

Tampil Gaya Dan Serasi Bersama Pasangan Dengan Baju Muslim Couple

Baju Muslim Couple – Apakah Anda ingin terlihat kompak, serasi, dan harmonis bersama dengan pasangan atau keluarga? Anda bisa lakukan hal ini. Dengan menggunakan baju muslim couple Anda akan menjadi pusat perhatian orang banyak dan terlihat sangat kompak bukan. Baju muslim couple tentu memiliki pola potongan dan model yang sopan dan tertutup, namun tidak usah khawatir baju muslim couple juga akan tetap modis dan mengikuti trend alias tidak akan ketinggalan jaman.

Baca juga : Tips Memilih Model Baju Bagi Wanita Gemuk Yang Berhijab

Baju Muslim Couple Kekinian
Baju Muslim Couple Kekinian

Baju muslim couple dapat Anda gunakan di berbagai macam acara seperti acara resmi pernikahan, seragam untuk hari raya, atau sekedar berjalan-jalan bersama keluarga atau pasangan. Banyak contoh baju muslim couple misalnya batik muslim, gamis atau jubah dengan baju koko, kaos, kutubaru dengan kemeja. Untuk itu Anda harus mengetahui dan menyimak tips untuk tampil oke dan kompak dengan baju muslim couple, berikut adalah uraiannya.

Baju Muslim Couple Kombinasi Batik
Baju Muslim Couple Kombinasi Batik

Model Kekinian dan Tidak Pasaran

Dengan adanya perkembangan dunia fashion, tentu model busana akan terus berjalan sehingga akan tetap trendy. Anda dapat mencari tahu dahulu motif atau model apa yang sedang trend, misalnya batik, kotak-kotak, flower print, karakter tertentu, atau mungkin model polos biasa saja. Hal tersebut dapat Anda cocokkan dengan kesukaan Anda dengan pasangan atau keluarga karena mungkin masing-masing orang memiliki pertimbangan tersendiri. Maka, Anda harus melakukan diskusi terlebih dahulu.

Baju Muslim Couple terbaru
Baju Muslim Couple terbaru

Warna yang sesuai dan serasi

Karena baju muslim couple adalah baju untuk pasangan dan keluarga tentu ada perempuan dan laki-laki. Untuk itu pilihlah warna yang fleksibel digunakan perempuan ataupun laki-laki. Anda bisa juga memilih pencampuran warna gradasi ataupun warna netral. Warna baju muslim couple tidak juga harus sama seluruhnya, misalnya dalam satu keluarga ibu dan anak perempuan memakai warna yang sama, begitupun dengan anak laki-laki dan ayah memakai warna gradasi lainnya.

Pilihlah Bahan yang Nyaman dan Berkualitas

Ini merupakan poin utama ketika memilih pakaian yaitu memilih pakaian dengan bahan yang nyaman. Bayangkan saja jika Anda sudah memilih model  dan warna yang bagus namun bahannya tidak bagus dan tidak berkualitas tentu akan tidak nyaman ketika dipakai. Pemilihan bahan dapat disesuaikan dengan kondisi cuaca di tempat tinggal Anda. Untuk Indonesia karena Indonesia adalah negara tropis yang cenderung panas, maka sebaiknya Anda memilih bahan yang dapat menyerap keringat misalnya katun, kaos, atau sutra.

Baju Muslim Couple terbaru
Baju Muslim Couple terbaru

Sesuaikan Baju Dengan Acara

Nah ini tentu yang harus diperhatikan. Agar baju muslim couple yang dibuat atau dibeli tidak sia-sia, tentu kebanyakan dari Anda memang sudah menyiapkan baju muslim couple untuk acara-acara tertentu saja kan. Gunakan baju muslim couple yang  warna, motif, dan bahan yang digunakan sesuai dengan acara yang diadakan.

Baju Muslim Couple Batik Terbaru
Baju Muslim Couple Batik Terbaru

Sekian adalah tips bagi Anda yang ingin tampil kompak dan serasi dengan baju couple namun tetap terlihat oke, modis, dan juga trendy. Menggunakan pakaian yang sama atau senada akan membuat penampilan kompak dan juga serasi. Dengan baju dan acara yang tepat akan membuat penampilan Anda jadi yang terbaik dan akan merasa lebih percaya diri. Tapi hal yang paling penting tentu menyesuaikan keinginan Anda dan pasangan Anda sehingga bajunya dapat pas saat dipakai. Tentu Anda tidak akan berpikir dua kali kan untuk mencoba memakai baju muslim couple. Jadi, tunggu apalagi selamat mencoba mencari baju muslim couple yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

About Author: Tracie Aulia

Gravatar Image
Personal blogger - Hobi memasak, crafting dan travelling. Suka sekali menulis untuk sekedar berbagi informasi dan menuangkan pikiran kedalam sebuah tulisan, semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment