Internet

Bug Youthmax Telkomsel Dan Videomax Terbaru 2019

Bug Youthmax Telkomsel dan Videomax Terbaru 2019 ini biasanya digunakan oleh beberapa aangan untuk mendapatkan kuota dari Telkomsel. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa Telkomsel merupakan salah satu provider yang menawarkan kuota internet yang besar namun terbagi menjadi beberapa jenis kuota, baik itu kuota untuk nonton film, chat, midnight, serta beberapa jenis paketan lainnya. namun, kuota yang paling banyak dan paling besar adalah kuota untuk menonton film.

Bug Youthmax Telkomsel Dan Videomax Terbaru 2018

Namun sebetulnya banyak orang yang menyayangkan hal tersebut. Karena sebenarnya masyarakat lebih membutuhkan kuota besar secara umum atau yang disebut dengan kuota flash 24 jam, karena dengan menggunakan kuota tersebut, seseorang akan lebih merasa puas. Alasannya adalah dengan menggunakan kuota flash 24 jam full, akan bebas untuk berselancar di dunia maya.

Baca juga : Trik Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru 2019

Sayangnya, Telkomsel tidak serta merta memberikan kebebasan kuota flash 24 jam penuh dengan kuota besar. Tentunya hal itu juga memudahkan para pelanggan favorit aplikasi video favorit mereka. Misalnya saja seperti para pengguna aplikasi video untuk menonton film, bisa menggunakan aplikasi Hooq dan Viu, sedangkan bagi pelanggan yang suka menggunakan aplikasi chat via Line, mereka bisa menggunakan paket Youthmax dan seterusnya.

Lalu pertanyaan besarnya adalah, bagaimana bagi pelanggan yang tidak suka menonton film? Apakah kuota untuk menonton film akan terbuang percuma? Nah, bagi kamu yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan internet gratis dari mengubah kuota menonton film menjadi kuota flash 24 jam? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kumpulan Bug Youthmax Telkomsel Dan Videomax Terbaru 2019

Sebelum mengetahui cara mengubah kuota Youthmax dan Videomax tersebut, yang perlu kamu ketahui pertama kali adalah kumpulan dari Bug Youthmax Telkomsel dan Videomax Terbaru 2019 yang akan disebutkan sebagai berikut.

  • Bug Youthmax Telkomsel Terbaru 2019 adalah www.joox.com
  • Bug Videomax Telkomsel Terbaru 2019 adalah aplikasi video (viu.com dan play.hooq.tv), supersoccer.tv, prod-in.viu.com, prod-in.supersabar.com, cdn01.supersoccer.tv
  • Bug Youthmax Telkomsel dan Videomax Terbaru 2019 tersebut bisa kamu gunakan untuk setting aplikasi untuk mengubah kuota Videomax dan Youthmax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam.

Menggunakan Aplikasi Khusus

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota internet gratis yang berasal dari mengubah kuota lain yakni aplikasi Anonytun. Salah satu aplikasi yang sedang booming ini memang sangat menguntungkan bagi banyak pihak. Dengan beberapa cara tertentu, maka aplikasi ini telah berhasil mengubah kuota lain menjadi kuota flash 24 jam penuh alias jadi satu.

Cara simplenya akan dijelaskan sebagai berikut

  • Cara pertama adalah download terlebih dahulu aplikasi Anonytun via Play Store secara gratis.
  • Lalu jalankan aplikasi tersebut. Pada halaman awal, kamu bisa memilih “stealth setting” yang ada di bagian kanan atas.
  • Lalu pada bagian Advanced SSL Setting, kamu bisa pilih Edit SSL Settings, dan ikutilah pengaturan selanjutnya.
  • Lalu pada bagian URL BUG, bisa kamu isi sesuai dengan alamat Bug Youthmax Telkomsel dan Videomax Terbaru 2019.
  • Langkah selanjutnya adalah kembali ke halaman awal dan pilih Connect, maka Anonytun akan secara otomatis bisa langsung terhubung ke server dan bisa dicek melalui status bar.

Demikian salah satu cara untuk mengubah kuota Videomax dan Youthmax Telkomsel menjadi kuota flash 24 jam sehingga kamu bisa menggunakannya untuk kepentingan lain selain menonton film. Demikian informasi terkait Bug Youthmax Telkomsel dan Videomax Terbaru 2019, semoga bermanfaat.

Add Comment

Leave a Comment