by

Daftar Harga Mobil Avanza Veloz Terbaru 2019

Daftar Harga Mobil Avanza Veloz Terbaru – Toyota merupakan pabrikan mobil berbagai jenis yang cukup laris di Indonesia. Ada banyak sekali jenis mobil yang diproduksi oleh Toyota, salah satunya adalah Veloz. Harga mobil Avanza Veloz ini berada pada harga diatas 200 juta rupiah. Veloz merupakan salah satu varian dari MPV (Multi Purpose Vehicle) yang bisa jadi pilihan pas untuk mobil keluarga masa kini. Terdapat dua 4 varian Veloz yang saat ini tersedia baik menggunakan transmisi manual ataupun otomatis. Desain eksterios Toyota Veloz ini cukup menarik dan stylish sehingga sangat pas digunakan untuk kendaraan masa kini. Kapasitas yang besar juga membuat mobil ini banyak dilirik untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Harga mobil Avanza Veloz ini cukup bervariasi mulai dari harga 215 juta rupiah hingga harga 239 juta rupiah. Harga tersebut sesuai dengan spesifikasi dan juga tipe. Jadi jika anda menginginkan mobil MPVyang stylish dan modern bisa menyiapkan budget untuk MPV Veloz ini. Untuk bisa mendapatkan mobil impian anda, ada banyak jalan yang bisa dipilih. Bisa dengan membayar cash atau bisa dengan sistem credit. Atau bisa juga membeli mobil bekas yang masih memiliki kondisi prima. Jadi tidak akan sulit untuk bisa mendapatkan mobil yang anda inginkan. Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, ada baiknya untuk mencari informasi mengenai spesifikasi mobil Veloz ini. Dan juga tidak ketinggalan untuk medapatkan informasi detail harga dari Toyota Veloz.

Daftar Harga Mobil Avanza Veloz Terbaru

Jika anda pensaran berapa harga dari mobil Avanza Veloz ini, bisa cek daftar harga Toyota Veloz di bawah ini. Atau bisa juga langsung cek di website resmi Toyota. Ada banyak pilihan mobil Toyota yang bisa dilihat dengan dafar harga lengkap dan juga spesifikasinya. Berikut ini simak daftar harga MPV Veloz terbaru berbagai tipenya.

Toyota Veloz
Tipe MobilHarga
Toyota Veloz 1.3 M/TRp 215.650.000
Toyota Veloz 1.3 A/TRp 227.450.000
Toyota Veloz 1.5 M/TRp 227.650.000
Toyota Veloz 1.5 A/TRp 239.450.000

Selain membeli dalam kondisi baru, anda juga bisa mendapatkan mobil Toyota Veloz ini dalam kondisi second atau bekas. Untuk harga mobil Avanza Veloz ini tentu saja bisa lebih rendah dengan yang baru. Yang pasti harganya sesuai dengan tahun pembuatan mobil. Jika anda ingin membeli mobil Veloz bekas ini harganya mungkin akan  berada pada kisaran 120 jutaan sampai dengan harga 170 jutaan. Tentu saja tergantung dari tahun pembuatan mobil dan juga jarak yang sudah ditempuh oleh mobil. Yang terpenting ketika membeli mobil bekas adalah mengecek kondisi mobil serta dokumennya.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Baru Avanza Terbaru 2019

Spesifikasi Toyota Avanza Veloz

Desain dan tampilan dari semua varian Toyota Veloz ini sama dan terlihat stylish. Yang membedakan varian satu dengan varian yang lainnya adalah bagian mesin dan juga chasisnya saja. Masing-masing varian memiliki tenaga yang berbeda. Hal ini jugalah yang membuat harga mobil Avanza Veloz menjadi berbeda. Untuk bagian eksteriornya, Veloz memiliki desain yang stylish dan juga sporty. Dengan begitu anda bisa menjadi pusat perhatian di jalanan. Masuk kebagian interior, anda akan disuguhi dengan nuansa yang lebih sporty. Dilengkapi dengan berbagai fitur terkini dan termasuk fitur entertainment.

Eksterior Toyota Veloz

Toyota Veloz hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Diantaranya adalah warna Dark red mica metallic, black metallic, silver mica dan juga warna white. Dengan begitu anda akan bisa lebih bebas memilih warna eksterior yang sesuai selera serta style anda. Untuk memastikan anda dapat berkendara dengan nyaman dan juga aman, Veloz juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan. Diantaranya adalah digunakannya immobilizer key yang merupakan sistem keamanan pada kunci mobil. Kemudian dipasang juga Side Impact beam yang memberikan perlindungan ekstra terhadap penumpang dan pengemudi dari benturan samping. Pada kursi penumpang tengah pun juga dilengkapi dengan seat belt untuk memberikan perlindungan penuh terhadap penumpang pada jok tengah.

Terkadang penumpang yang duduk pada bagian depan sering lupa untuk memasang sabuk pengaman. Oleh karena itulah Veloz memberikan fitur keselamatan berupa front passenger seat belt warning. Sehingga sebelum berkendara akan terdapat peringatan untuk memasang sabuk pengaman untuk memastikan keamanan penumpang. Untuk mencegah cidera parah saat terjadi benturan, Veloz juga dilengkapi dengan seat belt with pretensioner & force limiter. Satu lagi fitur keselamatan yang merupakan standard internasional untuk Toyota Veloz adalah Isofix yang diapasang untuk child seat. Fitur keselamatan lain yang tidak kalah penting adalah ABS. Fitur-fitur keselamatan tersebut dipasang pada semua tipe Veloz.

Dengan harga mobil Avanza Veloz yang bervariasi ini, Veloz hadir dengan spesifikasi yang beragam pula. Termasuk dalam penggunaan mesin dan juga transmisi. Dipasangi dengan mesin Dual VVT-i, Veloz memiliki performa yang tangguh dan irit dalam penggunaan bahan bakar. Ruangan dalam kabin juga lebih luas dan lebih senyap. Jadi anada dapat berkendara dengan lebih tenang. Kuris pengemudi dan juga penumpang pun dibuat lebih nyaman sehingga anda dapat berkendara dengan lebih nyaman.

Toyota Avanza Veloz 1.3 M/T

Avanza Velos varian 1.3 M/T memiliki dimensi panjang 4.200 dan lebar 1.660 serta tinggi 1.695. Bagianb Chasisi dilengkapi dengan menggunakan 5-speed manual transmision. Sedangkan bagian mesin dilengkapai denganmesin Il 4-cylinder 16V DOHC Dual VVT-i. Mesin ini akan menghasilkan tenaga sebesar 96.5/6.000 rpm. Maksimal torsi yang dihasilkan adalah 12.3/4.200 rpm.

Toyota Avanza Veloz 1.3 A/T

Sedangkan untuk varian Veloz 1.3 A/T, dilengkapi dengan 4-speed automatic transmission pada bagian chasisnya. Untuk mesinnya tidak berbeda dengan varian M/T yaitu menggunakan mesin IL 4-cylinder 16 V DOHC digabungkan dengan Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga sebesar 96*5/6.000 Rpm begitu. Dengan torsi maksimal mencapai 12.3/4.200 Rpm.

Toyota Avanza Veloz 1.5 M/T

Harga mobil Avanza Veloz varian 1.5 M/T ini mencapai Rp 227 juta rupiah yang dilengkapi dengan 5-speed manual transmission. Mesin yang digunakan pada varian ini adalah IL 4-cylinder 16V DOHC. Digabungkan dengan mesin Dual VVT-i untuk konsumsi bahan bakar yang lebih irit. Tenaga yang dihasilkan lebih besar dari varian 1.3 yaitu sebesar 104/6.000 Rpm. Sedangkan untuk torsi maksimal dari varian 1.5 ini adalah 13.9/4.200 Rpm.

Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T

Sama seperti 1.5 M/T, varian yang satu ini menghasilkan tenaga sebesar 104/6.000 Rpm dengan torsi maksimal sebesar 13.9/4.200 Rpm. Mesin yang digunakan pada varian ini sama dengan varian M/T yaitu Mesin 4-silinder 16 V DOHC yang dipasang dengan Dual VVT-i. Bagian chasis dipasang transmisi otomatis 4-speed transmission.

Update terus harga terbaru mobil Avanza Veloz yang paling baru dan rasakan pengalaman berkendara yang nyam,an dan aman. Dengan eksterior menarik dan kabin lega, anda bisa menikmati kenyamanan berkendara dengan MPV yang sporty dan stylish ini. Untuk harga Avanza Veloz bisa saja berubah sewaktu-waktu. Dan mungkin harga di setiap daerah juga berbeda. Itulah sedikit informasi mengenai harga mobil Avanza Veloz dan variannya. Semoga bermanfaat.

Nilai Kualitas Konten

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *