by

Daftar Harga Mobil Baru Avanza Terbaru 2019

Harga mobil baru Avanza yang terbaru bisa memberikan gambaran harga bagi kamu yang ingin membeli Avanza. Mobil Avanza adalah salah satu pilihan mobil keluarga yang cukup populer. Tidak heran jika banyak para konsumen di Indonesia memilih mobil dari Toyota ini. Harga mobil Avanza juga bervariasi sesuai dengan jenis dan tipe yang tersedia. Setiap tipe Avanza memiliki spesifikasi yang berbeda. Jadi pilihannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga : Cara Merawat Ban Mobil Agar Awet, Begini Caranya

Toyota Avanza

Avanza merupakan salah satu produk MPV milik Toyota yang banyak dilirik oleh para konsumen Indonesia. Desainnya yang stylish dan memiliko ruang yang luas menjadi salah satu daya tariknya. Saat ini, generasi terbaru dari Toyota Avanza ini akan segera dirilis dengan harga mulai dari 191 juta hingga diatas 200 juta. Harga mobil baru Toyota ini memang bervariasi yang memang disesuaikan dengan tipe Avanza yang tersedia. Harga yang ditawarkan untuk mobil Avanza juga cukup kompetitif di pasaran. Berikut ini adalah daftar harga mobil baru Avanza yang berlaku saat ini.

Harga Mobil Baru Avanza Berbagai Tipe

Seperti yang sebelumnya sudah disinggung bahwa Toyota Avanza ini memiliki beberapa pilihan model. Mulai dari Avanza 1.3 E M/T, Avanza 1.3 E A/T, Avanza 1.3 g M/T, Avanza 1.3 G A/T, dan Avanza 1.5 G M/T. Setiap model memiliki spesifikasi yang berbeda dan tentunya harga yang berbeda pula.

Toyota Grand New Avanza 1.3 E M/T

Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T ini dibanderol dengan harga yaitu Rp 191.100.000. Model ini menggunakan mesin L 4-Cylinder 16 V dengan DOHC dan Dual VVT-i. Output maksimal untuk model 1.3 E M/T ini adalah sebanyak 96.5/6000. Dengan maksimal torsi mencapai 4.200 Rpm. Untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar, Toyota Avanza 1.3 E M/T ini menggunakan teknologi injeksi bahan bakar elektronik. Avanza memiliki kapasitas tangki hingga 45 liter. Mobil MPV ini memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi sebesar 4.190 x 1.660 x 1.695.

Toyota Grand New Avanza 1.3 E A/T

Harga mobil baru Toyota untuk model 1.3 E A/T ini adalah Rp 202.300.000, sedikit lebih tinggi jika dibandingkan dengan tipe manual 1.3 E M/T. Mesin yang digunakan untuk model  ini adalah mesin 4-cylinder 16 V DOHC dengan dual VVT-i. Tenaga yang dihasilkan adalah sebsar 96.5/6000 rpm. Untuk transmisinya menggunakan transmisi otomatis 4-speed automatic.

Toyota Grand New Avanza 1.3 G M/T

Untuk model yang berikutnya adalah Toyota Grand New Avanza tipe 1.3 G M/T yang menggunakan transmisi 5 speed manual. Mesin yang digunakan pada tipe ini adalah mesin 4-cylinder 16 V DOHC Dual VVT-i yang mempu menghasilkan tenaga sebesar 96.0/6000 rpm. Untuk harganya, tipe Avanza 1.3 G M/T ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 208.950.000.

Toyota Grand New Avanza 1.3 G A/T

Dimensi Avanza 1.3 G A/T ini memiliki panjang body sebesar 4.190 dengan lebar 1.666 dan tinggi 1.695. Mobil MPV ini tentu memiliki ruang cukup luas untuk penumpang. Bagian Chasis mobil didukung dengan transmisi jenis 4-Speed automatic transmission. Untuk bagian mesinnya, 1.3 G A/T ini disupport dengan penggunaan mesin 4-cylinder 16V DOHC VVT-i sama seperti tipe Avanza Grand New yang lainnya. Berbiacara soal harga mobil naru Toyota tipe ini, Grand New Avanza 1.3 G A/T ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 219.650.000.

Toyota Grand New Avanza Nebula Blue

Toyota Grand New Avanza 1.5 G M/T

Tipe 1.5 G M/T ini adalah tipe yang dibanderol dengan harga paling tinggi diantara 4 tipe Grand New Avanza yang lainnya. Harganya mencapai Rp 221.250.000. Dimensi dari Grand New Avanza ini sama seperti tipe lainnya. Untuk urusan Chasisnya, Grand New Avanza didukung dengan menggunana transmisi 5-speed manual transmission. Sedangkan untuk mesinnya masih menggunakan mesin 4-cylinder 16V DOHC VVt-i. Kecepatan maksimal yang dimiliki oleh tipe 1.5 G M/T ini mencapai 104/6.000 Rpm dengan maksimal torsi mencapai 13.9/4.200 Rpm.

Grand New Avanza

Eksterior dari Grand New Avanza terbaru ini terlihat gagah dan juga elegan dengan adanya garis desain yang baru. Disamping itu juga penggunaan Grille baru membuat tampilan Grand New Avanza ini menjadi terlihat lebih syylish. Toyota menawarkan beberapa pilihan warna menarik untuk Grand New Avanza ini. Diantaranya adalah warna silver metallic, warna grey metallic, warna dark brown mica metallic, black metallic, white, beige metallic, dark red mica metallic dan juga warna nebula blue.

Desain Interior Grand New Avanza

Masuk pada bagian kabin, suasana nyaman akan langsung terasa dengan suasana modern dan juga lega. Bagian kabin dilengkapi dengan berbagai fitur terkini termasuk fitur entertainment yang dapat menambah kenyamanan saat berkendara. Tema bagian kabin juga dibuat dengan nyaman serta modern sehingga menjamin kenyamanan saat anda berkendara. Termasuk safety features yang tak boleh ketinggalan. Grand New Avanza dilengkapi dengan immobilizer key, side-impact beam, SRS Airbags serta berbagai fitur keselamatan terbaru lainnya.

Bangku penumpang juga dibuat dengan space yang lega sehingga baik pengemudi maupun penumpang dapat dudku dengan nyaman di kursi. Dengan didukung mesin dual VVT-i, mesin akan memiliki performa yang baik dan juga irit bahan bakar. Meskipun begitu, mobil tetap menawarkan performa yang lebih bertenaga dan cocok digunakan untuk transportasi masa kini. Jika anda mencari mobil MPV modern dengan performa tangguh namun irit bahan bakar, Grand New Avanza ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Pastikan anda selalu mengupdate informasi terbaru harga mobil baru Avanza ini. Sebab, harga mungkin dapat berubah sewaktu-waktu dan bisa juga berbeda di berbagai tempat. Dengan begitu anda bisa mendapatkan mobil impian dengan budget yang pas dan berkendara dengan nyaman.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 comments