by

Spesifikasi dan Daftar Harga Mobil Grand Livina, Cek Disini!

Harga Mobil Grand Livina – Mobil MPV sepertinya menjadi jenis mobil yang banyak dilirik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. MPV besutan Nissan yang memiliki kapasitas besar banyak dipilih terutama sebagai pilihan mobil keluarga. Salah satunya adalah MPV Grand Livina yang diproduksi oleh Nissan. Ruang kabin yang luas dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang membuat Grand Livina banyak dilirik. Desain mobil yang modern juga membuat mobil MPV satu ini jadi terlihat stylish dan pas digunakan sebagai kendaraan masa kini. Jadi bagi anda yang sedang mencari mobil keluarga, MPV dari Nissan ini bisa dijadikan pilihan yang pas untuk pengalaman berkendara yang nyaman.

Baca juga: Cari Tahu Harga Mobil Fortuner Bekas 2019 Terbaru? Cek Disini

Harga Mobil Grand Livina dan Spesifikasinya

Mobil MPV Grand Livina ini hadir dalam berbagai pilihan warna eksterior menarik dan beragam. Selain itu, Grand Livina juga hadir dalam beberapa pilihan varian. Jadi dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta selera tiap konsumen. Harga Mobil Grand Livina pun tentunya dibanderol dengan harga yang cukup bervariasi pula. Grand Livina dijual mulai dari harga 224 juta rupiah. Untuk varian dengan spesifikasi yang lebih tinggi akan ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi pula. Jadi fitur dan spesifikasi yang ada pada mobil MPV ini juga turut mempengaruhi harganya. Jadi berapa harga Grand Livina ini? Berikut ini daftar harga dari mobil Grand Livina terbaru berdasarkan situs resmi Nissan.

New Nissan Grand Livina
Varian Nissan Grand Livina Harga
1.5 SV M/T 224.000.000
1.5 SV CVT 236.000.000
1.5 XV M/T 242.000.000
1.5 XV CVT 254.000.000
1.5 HWS XV M/T 250.000.000
1.5 HWS XV CVT 262.000.000
1.5 HWS AUTECH 276.000.000
1.5 M/T XGEAR 249.000.000
1.5 CVT XGEAR 265.000.000

Ada banyak cara untuk melakukan pembelian mobil baru ini. Salah satunya adalah dengan cara kredit yang mungkin bisa menringankan pembelinya karena dapat membayar setiap bulan. Untuk cicilan perbulan pun biasanya bervariasi dan bisa disesuikan dengan kondisi keuangan. Tapi, terkadang juga banyak para pembeli yang ingin membeli tanpa kredit tapi dengan budget yang terbatas saja karena mungkin tidak ingin merasa terbebani dengan tanggungan kredit. Salah satu alternatif yang biasanya dipilih adalah dengan membeli mobil bekas. Harga mobil Grand Livina bekas pun biasanya cukup terjangkau. Terkadang cukup jauh dari harga barunya. Jika memang ingin membeli mobil dalam kondisi bekas, sebaiknya cari tahu dulu berapa kisaran harga mobil bekas Grand Livina ini sehingga bisa mempertimbangkannya.

Harga Mobil Grand Livina Bekas

Mobil bekas memiliki harga yang cukup bervariasi. Tergantung dari kondisi mobil dan juga tahun produksi mobil. Untuk mobil bekas Grand Livina sendiri, harga bekasnya mulai dari 90 jutaan hingga 140 jutaan. Untuk Grand Livina bekas tahun produksi 2012, harganya bisa mulai dari 90 juta rupiah. Sedangkan untuk harga mobil Grand Livina bekas tahun 2015 atau 2016 bisa didapatkan mulai dari harga 140 hingga 150 jutaan. Agar bisa mendapatkan mobil bekas yang bagus dan layak digunakan, pastikan dulu untuk mengecek seluruh kondisi mobil. Jadi jangan sampai salah memilih mobil bekas hanya karena harganya yang murah.

Spesifikasi Mobil Grand Livina Terbaru

Saat ini, New Grand Livina tersedia dalam beberapa pilihan varian. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya jika Grand Livina memiliki varian mesin dan fitur yang berbeda. Jadi harga mobil Grand Livina terbaru pun bervariasi. Grand Livina menggunakan mesin 4-cylinder 1.5L dengan kapasitas 1498cc. Mesin yang digunakan digabungkan dengan transmisi baik otomatis maupun manual sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Dengan mesin tersebut, MPV satu ini dapat memiliki tenaga hingga 109 daya kuda yang tentunya tidak akan mengecewakan untuk performanya.

Eksterior Nissan Grand Livina Terbaru

Pada bagian eksterior, mungkin mobil Grand Livina terbaru yang ada saat ini tidak begitu jauh berbeda dengan penampilan Grand Livina sebelumnya. Mungkin hanya ada perbedaan pada beberapa fiturnya saja. Saat ini, Grand Livina tersedia dalam pilihan warna eksterior yang cukup bervariasi. Fitur eskterior terbaru juga turut menghiasi dan membuat Grand Livina terlihat semakin modern. Seperti headlamps dan fog lamps yang memiliki desain tajam, LED stop lamp dan juga alloy wheels stylish berukuran 16 inch. Desain interior Grand Livina pun turut memberikan kenyamanan bagi pengendara. Jok MPV ini terdiri dari 3 baris dengan dibalut material berkualitas. Selain itu, berbagai fitur teknologi dan fitur keselamatan juga mendukung kenyamanan berkendara MPV ini. Jadi harga mobil Grand Livina ini tentu sesuai dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ada pada MPV ini. Apakah anda tertarik untuk memiliki MPV Grand Livina ini?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed