Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Otomatif

Deretan Mobil Baru yang Akan Segera Meluncur

Rumor tentang mobil-mobil baru yang akan hadir di tahun 2019 memang cukup menarik untuk dibahas. Banyak sekali rumor yang menyatakan akan hadirnya mobil-mobil baru 2019 yang nampaknya sangat ditunggu-tunggu. Dan nampaknya berbagai produsen mobil berlomba-lomba untuk meluncurkan mobil-mobil terbaru di tahun 2019 mendatang. Nah, bagi anda yang memang menunggu momen peluncuran produk mobil terbaru bisa menyimak beberapa prediksi mobil yang akan hadir di tahun 2019 ini. Dan jika anda berniat untuk membeli mobil baru harus terus mengupdate informasi terbaru agar tak ketinggalan. Salah satu kabar kedatangan mobil 2019 yang cukup banyak adalah duet Avanza dan juga Xenia. Kedua mobil yang dikabarkan akan hadir dengan tampilan anyar di tahun 2019 ini cukup banyak diperbincangkan.

Baca juga : Merk dan Harga Ban Mobil Avanza Terbaru

Deretan Mobil Baru 2019

Deretan Mobil Baru 2019

Avanza dan juga Xenia merupakan salah satu mobil MPV yang cukup banyak dilirik oleh konsumen di Indonesia. Bahkan Avanza memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat di Indonesia. Sebab, banyak konsumen menggunakan mobil Avanza ini. Kapasitasnya yang besar dan desainnya yang stylish membuat Avanza banyak dilirik oleh para konsumen. Dan, kabar akan segera diluncurkannya Avanza facelift ini nampaknya menjadi berita yang cukup panas dan dinanti. Saat ini, pemesanan untuk Avanza facelift dan juga kembarannya, Xenia sudah mulai dibuka. Jadi bagi anda yang menginginkan salah satu mobil baru 2019 ini bisa segera untuk melakukan pemesanannya.

Deretan Mobil Baru 2019

Selain deretan mobil baru yang populer dari Toyota dan Daihatsu ini, masih ada beberapa mobil terbaru yang diprediksi akan meluncur pada tahun 2019 ini. Jadi jika anda berencana untuk membeli mobil terbaru, bisa mulai bersiap-siap dari sekarang. Mobil apa saja yang diprediksi akan muncul di tahun 2019? Ini dia informasinya.

Baca Juga :  Mobil Honda Terbaru : Honda Jazz Next Generation

Duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia

Berita yang cukup panas diperbincangkan adalah rumor diluncurkannya facelift terbaru duo Avanza dan Xenia. Mobil kembar ini akan diluncurkan dalam facelift dengan beberapa pembaruan. Sentuhan baru pada kedua mobil ini terdapat pada bagian interior dan juga eksteriornya. Berita refreshment dari kedua mobil MPV ini langsung menjadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, mobil ini merupakan salah satu mobil yang sangat populer dan banyak dilirik oleh para konsumen. Jadi tidak heran jika munculnya berita ini langsung menjadi trending. Saat ini, pemesanan mobil Avanza facelift sudah mulai dilakukan. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Baca juga : Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru

Next Generation Of Nissan Grand Livina

Berita kedatangan mobil baru pada tahun 2019 ini juga terdengar dari Nissan. Generasi penerus dari Nissan Grand Livina dikabarkan akan muncul di tahun 2019 mendatang. Meskipun berita tentang mobil baru 2019 dari Grand Livina ini masih belum begitu detail, tapi tampaknya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta otomotif. Livina memang menjadi salah satu Low MPV yang juga cukup banyak diminati di Indonesia. Mobil terbaru yang diprediksi akan meluncur kali ini adalah hasil aliansi dari Mitsubishi, Nissan dan juga Renault.

SUV dari Wuling

Wuling Motors juga nampaknya tidak ketinggalan untuk membuat gebrakan pada tahun 2019 kali ini. Disampaikan langsung oleh pihak Wuling Motors pada Agustus lalu di even GIIAS 2018. Dengan mengambil basis SUV yang populer di Cina, mobil baru ini menggunakan mesin 1.500 cc. Mobil SUV Wuling ini akan mulai diperkenalkan pada publik pada sekitar awal tahun 2019 ini. Untuk spesifikasi mobil terbaru ini sudah diungkap pada even GIIAS Agustus 2018 lalu. Dan untuk saat ini mungkin publik hanya tinggal menunggu kabar mengenai harga dari SUV terbaru ini.

SUV Wuling di GIIAS 2018

Cortez, Medium-Size Wuling SUV

Selain mempersiapkan jenis mobil SUV, Wuling Motors juga telah mempersiapkan medium-size SUV yaitu Cortez Turbo. Mobil ini dilengkapi dengan mesin turbocharged. Transmisi yang digunakan pada Cortez terbaru ini juga sedikit berbeda dari varian sebelumnya. Dengan penggunaan CVT, kinerja Cortez terbaru ini akan menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya.

Baca Juga :  Deretan Mobil Terlaris, Masihkah Diburu di Tahun Ini ?

Honda Mobilio

Nampaknya Honda juga tidak mau ketinggalan untuk meluncurkan produk mobil terbaru 2019 ke publik. Mobilio merupakan produk mobil keluarga andalan Honda yang saat ini sudah berusia 5 tahun. Untuk menunjang popularitas mobil keluarga ini, diprediksi Honda mobilio terbaru akan diluncurkan pada tahun 2019. Mengingat selama produksi Mobilio ini belum mendapatkan perubahan yang menyeluruh. Mari kita tunggu saja wajah baru Mobilio di tahun mendatang.

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki juga akan memberikan pembaruan pada salah satu mobil low cost miliknya yang akan diluncurkan pada awal tahun 2019. Karimun Wagon R merupakan salah satu mobil murah produksi Suzuki yang pada awal tahun mendatang akan hadir dengan wajah baru. Namun, refreshment yang diberikan kepada Karimun Wagon R ini masih dipasarkan di India. Untuk pembaruan di Indonesia mungkin kita tunggu saja untuk kabar baik tersebut.

Toyota Camry

Bukan hanya Avanza, toyota juga dikabarkan akan memberikan pembaruan pada Toyota Camry. Pembaruan akan dilakukan pada bagian platform dan juga eksterior. Fitur-fitur terkini juga akan diberikan pada generasi baru Camry ini. Meskipun detail pembaruan belum begitu celar dijelaskan, mobil baru 2019 Camry ini akan diluncurkan pada tahun 2019 mendatang.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment