by

Ide Desain Dapur Minimalis yang Cantik dan Menawan

Siapa bilang menciptakan dapur rumah yang cantik dan menawan tidak bisa dilakukan pada sebuah desain dapur minimalis? Bisa kok! Menciptakan dapur rumah yang cantik dan sempurna bisa dilakukan dimana saja. Termasuk pada hunian Anda yang sudah dilengkapi bersama dapur dengan konsep minimalis.

Baca juga : Desain Rumah Vintage yang Inspiratif dan Kekinian

Kesan yang sangat cantik dan sempurna akan Anda temukan. Berikut berbagai ide desain dapur minimalis yang cantik dan sempurna untuk dapat menjadi ide desain terbaik Anda. Check these out!

Desain Dapur Minimalis Dengan Sentuhan Marble

Desain dapur minimalis dengan sentuhan marble
Desain dapur minimalis dengan sentuhan marble

Bagi Anda para penggemar desain dapur minimalis namun tak ingin dapur terkesan terlalu polos, Anda bisa tambahkan sentuhan marble di bagian countertop meja counter Anda. Sentuhan marble yang seperti ini akan menjadikan dapur Anda walau sederhana tetap terkesan modern, bersih dan sangat elegan tanpa harus Anda menambahkan terlalu banyak barang.

Desain Dapur Minimalis Dengan Interior Dapur All White

Ide Desain Dapur Minimalis yang Cantik dan Sempurna
Ide Desain Dapur Minimalis yang Cantik dan Sempurna

Konsep desain interior all white dapat menjadi pilihan Anda yang benar – benar suka dengan desain dapur sederhana bergaya minimalis. Warna putih di semua perabotan dapur serta dukungan meja counter dapur menjadi pilihan pas karena warna putih tersebut dapat membuat ruangan kecil menjadi seolah – olah terkesan lebih luas dan bersih.

Dalam ide desain ini, penerapannya harus menghindari penggunaan detail berlebih sehingga interior dapurnya terlihat lebih minimalis dan sederhana. Interior dapur minimalis ini bisa Anda bersihkan untuk menjaga interior dapur terkesan lebih sempurna.

Desain Dapur Minimalis Bernuansa Gelap

Desain dapur minimalis bernuansa gelap
Desain dapur minimalis bernuansa gelap

Warna gelap sangat identik dengan pesona yang membuat ruangan terlihat lebih sempit dan suram. Namun bagi para penggemar warna gelap, Anda tak perlu takut untuk melakukan eksperimen warna. Termasuk penerapan warna gelap, sebagai kombinasi interior dapur Anda yang berkonsep mungil atau minimalis sekalipun.

Anda dapat memilih satu warna gelap di salah satu sudut ruangan. Jadi tidak harus di semua ruangan. Misalkan di dinding sebelah kanan warna gelap, di dinding sebelah kiri warnanya yang cenderung netral. Perpaduan ini akan menghasilkan kesan yang sangat harmonis dalam ruangan dapur Anda.

Desain Dapur Minimalis Dengan Penambahan Unsur Elemen Kayu

Desain dapur minimalis bernuansa kayu
Desain dapur minimalis bernuansa kayu

Sentuhan kayu tentunya tidak akan pernah ketinggalan zaman, termasuk cara pengaplikasiannya pada interior dapur minimalis di rumah Anda. Anda bisa tambahkan elemen kayu di desain dapur minimalis Anda dimana hal yang semacam ini cenderung sangat mudah dipikirkan dibandingkan ide desain dapur sebelumnya.

Warna kayu sejatinya sangat cocok bersanding dengan warna apapun tanpa mengurangi nilai elegan darinya. Dinding dan lantai dengan elemen kayu juga dapat menjadi alternatif lain sebagai pilihan desain dapur Anda.

Desain Dapur Minimalis Dengan Konsep Bar

Desain dapur minimalis dengan konsep bar
Desain dapur minimalis dengan konsep bar

Trik yang satu ini bisa diterapkan untuk meminimalisir pembelian perabotan dapur di interior dapur Anda secara berlebihan. Anda bisa buat meja makannya dengan konsep bar. Trik desain ini juga tentunya dapat menghemat ruangan. Bahkan ruangan Anda bisa terkesan luas. Anda yang punya dapur sempit atau tinggal di townhouse dapat menggunakan konsep ini.

Anda yang sedang mencari ide desain dapur minimalis yang sempurna, bisa mencoba salah satu ide desain diatas. Jadikan inspirasi positif untuk Anda!

About Author: Tracie Aulia

Gravatar Image
Personal blogger - Hobi memasak, crafting dan travelling. Suka sekali menulis untuk sekedar berbagi informasi dan menuangkan pikiran kedalam sebuah tulisan, semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment