by

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana yang Bikin Kamu Betah di Rumah

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana – Memiliki rumah hunian di era modern sekarang ini yang memiliki isu – isu tentang kondisi alam dan keterbatasan lahan tentu menjadikan orang – orang berpikir untuk membeli rumah yang cukup. Rumah yang cukup bukan berarti menjadi symbol orang tersebut tidak mampu.

Baca juga : Ide Desain Dapur Minimalis yang Cantik dan Menawan

Sekarang bahkan banyak rumah mewah yang dibangun diatas lahan yang tidak terlalu luas. Jadi, rumah – rumah di era modern ini tidak selamanya mewah harus luas.

Desain interior rumah minimalis sederhana pun dapat menjadi ide inspiratif hunian Anda. Berikut ide desain interior rumah minimalis sederhana yang inspiratif dan dianjurkan untuk menjadi ide hunian. Check these out!

Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana yang Inspiratif

Konsep Ruang Terbuka di Rumah Minimalis

Konsep ruang terbuka di rumah minimalis
Konsep ruang terbuka di rumah minimalis

Konsep rumah minimalis terbuka ini merupakan konsep rumah yang sangat lapang. Rumah tidak akan terlalu banyak sekat sehingga kesannya akan lebih lega. Konsep rumah dengan ruang terbuka juga bisa menjadi salah satu cara mempererat komunikasi antara anggota keluarga Anda.

Anda bisa menggabungkan banyak ruangan menjadi satu area yang luas. Dengan begitu tak akan ada batasan antara penghuni rumah. Misalkan Anda menjadikan ruang dapur dan ruang keluarga menjadi satu. Tentu akan semakin menambah keakraban karena ketika mereka yang di ruang keluarga sedang bersantai, kemudian mereka yang di ruang makan akan mengambil makanan, mereka tetap bisa berkomunikasi satu sama lain.

Bukaan Besar Pada Rumah Minimalis

Ide Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana yang Inspiratif
Ide Desain Interior Rumah Minimalis Sederhana yang Inspiratif

Ada banyak cara yang bisa diterapkan untuk menciptakan suasana hangat di rumah. Salah satunya adalah dengan mendesain interior rumah minimalis dengan bukaan besar. Konsep rumah yang semacam ini akan terlihat menawan dengan penggunaan dominasi cat berwarna putih yang kemudian dikombinasikan bersama bukaan jendela berukuran besar. Udara dan cahaya bisa mengalir maksimal dan menjadikan hunian lebih sehat pastinya.

Rumah Minimalis dengan Konsep Permainan Warna

Rumah minimalis dengan konsep permainan warna
Rumah minimalis dengan konsep permainan warna

Jika nuansa putih atau monokrom menurut Anda terlalu terkesan membosankan, maka tak ada salahnya untuk Anda melakukan permainan warna pada desain interior rumah minimalis Anda. Anda bisa tambahkan aksen dengan warna kontras pada perabotan dan dekorasi rumah Anda.

Warna merah, biru atau kuning bahkan dapat dijadikan ide untuk memainkan perpaduan warna cat rumah Anda. Sehingga hal ini akan menjadikan ruangan tidak terkesan monoton dan lebih terkesan hidup.

Sentuhan Natural dengan Konsep Rumah Minimalis

Sentuhan natural dengan konsep rumah minimalis
Sentuhan natural dengan konsep rumah minimalis

Selain Anda bisa memasukkan unsur warna yang berani, Anda bisa mengadopsi unsur natural di rumah minimalis Anda sehingga hunian akan lebih terasa menyenangkan dan segar. Caranya cukup mudah. Anda bisa memasukkan elemen dekorasi tanaman di bagian interior dan eksterior sehingga tampilan rumah Anda akan jauh lebih sehat dan lebih seimbang.

Sebagai ide untuk Anda, Anda bisa tempatkan pot dengan tanaman hidup di ruang tamu, ruang keluarga atau menempatkan taman dalam rumah secara vertical yang akan membuat rumah Anda semakin fresh dan natural.

Anda yang sedang mencari ide desain interior rumah minimalis sederhana yang inspiratif, itulah berbagai ide desain yang sangat direkomendasikan untuk Anda.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment