Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Rumah

Desain Ruang Kerja Dalam Rumah yang Menginspirasi

Bekerja dengan waktu formal mulai dari pukul 7 pagi sampai dengan pukul 4 sore terkadang masih belum cukup untuk digunakan menyelesaikan berbagai macam pekerjaan. Karena itu lembur menjadi bagian dari tanggung jawab tambahan yang perlu diselesaikan.

Bagi Anda yang notabennya sering lembur di rumah, ada baiknya Anda mendesain ruang kerja dalam rumah yang dapat membuat Anda merasa lebih nyaman ketika lembur. Suasana yang pastinya menjadikan konsentrasi tidak terpecah karena ada ruang khusus untuk menyelesaikan pekerjaan Anda.

Read also : Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru Modern

Nah, sebagai inspirasi desain, berikut ide desain ruang kerja dalam rumah yang dapat menjadi inspirasi hunian Anda. Check these out!

Desain Ruang Kerja Dalam Rumah yang Menginspirasi

Ruang Kerja Skandinavian Dalam Rumah

Ruang kerja skandinavian dalam rumah

Ruang kerja skandinavian dalam rumah

Jika Anda suka dengan desain rumah yang kekinian untuk mengikuti hasrat kekinian Anda, sekarang ini Anda sudah bisa menciptakan ruang kerja skandinavian didalam rumah. Ruang kerja Anda akan terkesan sederhana namun tetap sangat menarik.

Anda cukup perlu mengecat ulang polos dinding ruang kerja Anda dengan warna terang kemudian ganti furniture rumah dengan berbagai macam furniture ala skandinavian yang Anda dapat temukan. Untuk semakin memperkental kesan skandinavian pada ruang kerja, Anda bisa menambahkan elemen kayu.

Elemen kayu tersebut bisa Anda tambahkan di bagian furniture atau Anda terapkan di bagian lantai. Misalkan dengan menggunakan pola lantai kayu sehingga kesan skandinavian akan semakin terasa.

Ruang Kerja Industrial Dalam Rumah

Ruang kerja industrial dalam rumah

Ruang kerja industrial dalam rumah

Dalam ruang kerja, Anda bisa menggunakan konsep industrial. Nuansa yang sangat eksentrik akan Anda dapatkan dengan menghadirkan desain ruang kerja industrial. Anda dapat menggunakan material ekspose di area dinding dan juga di bagian lantai ruang kerjanya.

Baca Juga :  Contoh Gambar Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaru Modern

Sebagai contoh, Anda bisa menggunakan bata dan beton. Anda bisa mengombinasikan kedua bahannya dengan furniture yang memiliki aksen besi dan kayu sehingga gaya industrial akan semakin menonjol.

Ruang Kerja Dalam Rumah Memanfaatkan Area Loteng

Ruang kerja dalam rumah memanfaatkan area loteng

Ruang kerja dalam rumah memanfaatkan area loteng

Karena aktivitas kerja Anda kebanyakan duduk di kursi, maka kondisi loteng dengan ceiling yang rendah tidak akan terlalu menjadi masalah bagi Anda. Yang penting, beri ruang udara masuk seperti ventilasi atau jendela agar Anda tidak pengap ketika bekerja sehingga Anda bisa berkonsentrasi maksimal.

Untuk sisi pencahayaan juga penting. Jika di malam hari Anda bisa menyalakan lampu di loteng, pada siang hari Anda bisa dapatkan cahaya dari skylight rumah Anda. Jadi, pastikan jika ruang kerja diletakkan di loteng, berikan skylight di atap loteng tersebut.

Anda juga dapat menyulap loteng dengan berbagai pilihan warna. Agar loteng Anda tidak terkesan sempit, pemilihan warna ini penting Anda perhatikan. Warna – warna terang atau warna netral lebih dianjurkan untuk menjadi pilihan warna Anda.

Ruang Kerja Vintage Dalam Rumah

Ruang Kerja Vintage Dalam Rumah

Ruang Kerja Vintage Dalam Rumah

Untuk menghadirkan desain ruang kerja yang eksentrik, formal akan tetapi tetap hangat, Anda dapat memanfaatkan perabot dan interior dengan gaya vintage pada ruang kerja Anda.

Bagi Anda yang ingin kesan feminine pada ruang kerja, manfaatkan warna- warna yang lembut dengan mengombinasikan unsur detail yang serasi dengan ruang kerja Anda.

Itulah berbagai ide desain ruang kerja dalam rumah yang menginspirasi. Jadikan informasi yang kami berikan diatas sebagai inspirasi yang inspiratif.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment