Internet

Download Config KPN Tunnel Videomax Terbaru

Config KPN Tunnel Videomax Terbaru – Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, Telkomsel memiliki variasi paket internet terbaru dengan hadirnya Videomax. Bagi yang memiliki ketertarikan sangat besar dalam streaming film, kuota Videomax ini menjadi kabar gembira yang tidak boleh disia-siakan. Sayangnya bagi mereka yang tidak terlalu tertarik streaming film, kuota Videomax justru sangat merugikan. Pasalnya kuota yang satu ini tidak dapat digunakan untuk browsing, sosial media dan kepentingan online lainnya. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena KPN Tunnel akan memberikan solusi untuk mengatasinya.

Download Config KPN Tunnel Videomax

Download Config KPN Tunnel Videomax

  • Apa itu KPN Tunnel?

KPN Tunnel ini sendiri merupakan sebuah aplikasi internet gratis yang memungkinkan Anda untuk mengakses internet tanpa biaya dan juga tanpa adanya kuota data. Seratus persen tanpa biaya, Anda dapat melakukan akses internet di mana saja dan kapan saja sesuka hati. Belakangan, aplikasi yang satu ini digunakan untuk mengatasi kuota Videomax dari salah satu provider besar Telkomsel yang dinilai tidak adil karena hanya dapat digunakan untuk streaming film.

Pada dasarnya ada beberapa macam aplikasi senada yang banyak dimanfaatkan untuk berinternet gratis. Hanya saja KPN Tunnel ini dianggap lebih mudah dijalankan dibanding aplikasi lainnya. Bagi yang belum terbiasa, menjalankan aplikasi yang satu ini bisa jadi sedikit rumit. Namun jika Anda telah terbiasa, KPN Tunnel menjadi solusi terbaik untuk membuat Videomax dapat digunakan untuk keperluan selain streaming film.

  • Cara download KPN Tunnel, Config dan Penggunaannya

Untuk dapat menggunakan aplikasi internet gratis KPN Tunnel, tentunya aplikasi yang satu ini harus terpasang di smartphone Anda. Sebagai salah satu aplikasi tidak berbayar, Anda dapat mengunduh langsung di Play Store. Setelah diunduh dan terpasang, Anda dapat langsung membukanya. Sebelum dapat digunakan, periksa setting atau pengaturan KPN Tunnel pada bagian pojok kanan atas. Biasanya dalam pengaturan diperlukan Config untuk membuat KPN Tunnel dapat digunakan untuk berinternet gratis.

Baca Juga :  Cara Setting StarkVPN Telkomsel Videomax Terbaru 2019

Config sendiri merupakan setting atau pengaturan dari KPN Tunnel itu sendiri. Biasanya pengaturan ini sifatnya sangat rumit. Sehingga pengaturan KPN Tunnel seringkali diekspor sehingga dapat digunakan. Untuk Anda yang telah download KPN Tunnel, untuk dapat menggunakannya haruslah melakukan impor Config terlebih dahulu. Jika ingin mengubah kuota Videomax untuk keperluan yang lain seperti bersosial media, maka Anda harus memiliki bug videomax, SSH dan juga proxy dari penyedia kuota Videomax dalam hal ini Telkomsel.

Kenapa config harus diekspor? Untuk memastikan config KPN Tunnel ini dapat diimpor dan sesuai untuk aplikasi yang lain. Tanpa adanya config ini, membuat kuota Videomax dapat dimanfaatkan untuk browsing hingga bermain sosial media tidak mungkin dilakukan. Sementara dengan adanya config yang memuat bug Videomax di dalamnya, mengubah kuota Videomax untuk dapat digunakan keperluan lain memungkinkan dilakukan.

Salah satu syarat untuk mendowload Config KPN Tunnel ini adalah, harus sudah terpasang KPN Tunnel di dalam perangkat Anda. Selain itu Anda juga harus memastikan kuota Videomax di dalam kartu SIM Anda dalam keadaan 0 (nol). Tidak hanya kuota Videomax, namun sebaiknya pulsa reguler juga dalam keadaan nol. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalkan jumlah pulsa yang dihabiskan sesaat setelah proses konfigurasi berhasil dan Anda menggunakannya untuk akses data.

Pada dasarnya config tidak hanya bisa didapatkan dari ekspor dan impor. Namun Anda dapat membuat config sendiri sesuai dengan kebutuhan. Mengingat config ini seringkali berubah sesuai dengan provider yang Anda gunakan. Demikian pula dengan Config KPN Tunnel Videomax ini juga dapat dibuat sendiri. Namun untuk lebih mudah dan cepat, Config Videomax dapat didownload melalui link-link terpercaya yang dihasilkan mesin pencari online.

Add Comment

Leave a Comment