Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Jawa Barat Travel

10 Foto Tempat Wisata Farm House Susu Lembang yang Menyenangkan

Farm House Susu Lembang – Memang sangat menarik dan tidak akan ada habisnya jika Anda membicarakan seputar tempat-tempat wisata di Lembang yang terkenal dan apalagi terbaru. Lembang saat ini sangat dikenal sebagai tujuan wisata favorit wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang tengah berlibur ke kota yang dijuluki Paris Van Java ini.

Baca juga : 10 Foto Pesona Gili Ketapang yang Tiada Duanya

Tempat Wisata Farm House Susu Lembang yang Menyenangkan

Tempat Wisata Farm House Susu Lembang yang Menyenangkan

Tujuan terpopuler wisata Lembang saat ini diantaranya ialah Floating Market, Dusun Bambu, Kampung Gajah, De’ Ranch, Taman Begonia dan yang lainnya. Kali ini anda akan diberikan info khusus terbaru mengenai Farm House Susu Lembang Bandung.

Ada beberapa wahana yang terdapat pada tempat wisata Farm House Susu Lembang. Mari disimak infonya sebagai berikut.

Keunikan Farm House Susu Lembang

Keunikan Farm House Susu Lembang

Keunikan Farm House Susu Lembang

Banyak hal menarik yang menjadi daya tarik sehingga tempat wisata di kabupaten Bandung Barat ini sangat begitu populer saat ini. Berikut adalah beberapa daya tarik wisata yang wajib anda ketahui sebelum anda berkunjung ke tempat ini.

Konsep Wisata Ala Eropa

Daya tarik wisata dari Farm House Susu Lembang adalah tempat ini merupakan sebuah objek wisata yang didirikan dengan design dan konsep wisata bercita rasa Eropa.

Jika anda datang ke sini, maka anda dapat merasakan suasana pedesaan dengan segala keunikannya di negara-negara Eropa seperti di Film-film yang biasa ditonton.

Model bangunan dan rumah, ornamen dan hiasannya beserta adanya penyewaan pakaian ala Eropa semakin menguatkan imajinasi anda seperti sedang berada di Eropa. Model bangunannya sangat futuristik dan klasik.

Konsep Wisata Ala Eropa

Konsep Wisata Ala Eropa

Bagi anda remaja puteri atau ibu-ibu, dapat mencoba sensasi menjadi gadis atau ibu-ibu di Eropa zaman dulu dengan menyewa kostum ala Maid Rp.50.000/jam.

Lokasi farmhouse yang berada di kawasan Bandung barat dengan kontur pegunungan yang berhawa sejuk menambah rasa berada di Eropa yang bersuhu dingin.

Untuk mempercantik suasana di Farm House Susu Lembang ini, pengelola membangun air terjun kecil layaknya anda sedang berada di sekitar tempat wisata Air Terjun di Bandung yang terkenal.

Jika anda belum pernah mengunjungi objek wisata air terjun bandung yang terkenal seperti Curug Malela, Curung Pelangi, dan yang terbaru Curug Bellarosa di Desa Wisata Pasir Angling, cukup terwakili dengan melihat di sini.

Baca Juga :  10 Foto Pesona Pantai Klayar yang Wajib Untuk Anda Nikmati
Rumah Hobbit Farmhouse Lembang
Rumah Hobbit Farmhouse Lembang

Rumah Hobbit Farmhouse Lembang

Anda pasti pernah melihat film yang menceritakan kisah mahluk bertubuh pendek dengan telinga berujung runcing yang tinggi badannya separuh manusia. Ini merupakan ciri-ciri yang menggambarkan fisik tubuh seorang Hobbit yang biasa Anda lihat seperti di Film Box Office Hollywood “Lord Of The Ring”.

Di Farm House Susu Lembang, ada tempat tinggal atau rumah hobbit yang modelnya langsung diadopsi menyerupai Hobbiton di New Zealand.

Jika anda akan masuk ke rumah hobbit di farmhouse ini, maka anda harus menundukan kepala sekaligus membungkukan tubuh karena ukurannya kecil. Area rumah hobbit ini adalah spot paling menarik dan banyak dijadikan sebagai lokasi favorit wisatawan untuk berswafoto.

Jembatan Gembok Cinta
Jembatan Gembok Cinta

Jembatan Gembok Cinta

Pengelola objek wisata ini sangat tahu bahwa mayoritas pengunjung yang datang ke sini adalah remaja atau kalangan berusia muda. Oleh karenanya, di farmhouse susu lembang ini disediakan semacam tempat yang dapat digunakan oleh pasangan kekasih untuk mengabadikan jalinan cintanya. Dengan cara yang unik yaitu menggembok cintanya di sebuah jembatan gembok cinta yang ada di Farm House.

Gembok Cinta Ala Farm House ini disebut-sebut yang konsep dan designnya mengadopsi jembatan cinta yang ada di perancis Pont Des Arts. Gembok cinta di farm house memang bukan pertama yang ada di Bandung, karena sebelumnya juga sudah ada Gembok Cinta di Taman Balai Kota Bandung.

Kebun Binatang
Kebun Binatang

Kebun Binatang

Pernahkah Anda mengunjungi tempat wisata di Ciwidey Bandung Selatan yang menawarkan sensasi sebuah Taman kelinci? Atau pernahkah anda berkunjung ke tempat makan berupa Cafe di Bandung yang memiliki fasilitas taman burungnya yaitu Bird & Bromelia Pavilon?

Jika anda datang ke sini, maka Anda dapat menikmati kelucuan dan berada dekat serta bermain dengan kedua satwa yang lucu tersebut. Dijamin putra-putri anda akan senang berada di sini dan sebagai orang tua anda pasti tidak akan rugi harus membayar berapa pun harganya. Di sini selain kelinci dan burung, juga ada satwa lainnya seperti iguana, angsa, kambing, dan yang lainnya.

Sangat menarik bukan? Tidak salah jika farm house menjadi salah satu tempat wisata anak di Bandung paling rekomended untuk dikunjungi.

Aktifitas Menarik di Farm House Susu Lembang Bandung

Aktifitas Menarik di Farm House Susu Lembang Bandung

Aktifitas Menarik di Farm House Susu Lembang Bandung

Selain daya tarik di atas, di sini anda dapat melakukan banyak hal menarik yang akan menjadi moment indah liburan yang tidak pernah Anda lupakan.

Salah satu contoh kegiatan wisata yang menarik lainnya di sini adalah anda dapat melakukan sesi foto prewedding di sini bagi pasangan yang mau menikah. Latar belakang pemandangan ala eropa yang artistik akan menjadi sensasi daya tarik sendiri seolah anda seperti melakukan pemotretan pra nikah di sebuah negeri di eropa.

Baca Juga :  9 Tempat Wisata di Amsterdam Belanda yang Wajib Dikunjungi

Terlebih jika kemudian hasil fotonya diupload ke banyak akun sosial media seperti instagram, maka teman dan saudara anda dijamin akan kaget melihatnya.

Selanjutnya, setelah seharian anda puas jalan-jalan, berfoto dan bermain, jangan lupa untuk mampir ke pusat kuliner yang ada di Farm House Susu Lembang.

Backyard Kitchen

Fasilitas Cafe Backyard Kitchen menyediakan aneka menu kuliner mulai lokal nusantara hingga western food. Harga menu makanan dan minuman di Backyard Kitchen sangat terjangkau. Anda dapat menikmati sajian istimewa mulai dari harga Rp.25.000 – Rp.150.000.

Wisata Belanja

Belanja oleh-oleh Bandung tidak selalu identik dengan membeli makanan khas bandung saja seperti Siomay, Batagor, atau Surabi Enhai saja. Di sini ada toko souvenir yang bernama Poeny And Pine, yang menyediakan aneka barang pernak-pernik yang sangat lucu dengan harga yang murah.

Anda dapat mengajak serta putra-putri bersama istri untuk memilih barang-barang lucu yang dapat dibawa pulang ke rumah.

Ternyata banyak sekali daya tarik dan kegiatan wisata yang dapat anda lakukan bersama orang-orang tercinta di farm house lembang bandung barat ini, bukan?

Berikut adalah info harga terbaru dan resmi tiket masuk Farm House Susu Lembang.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Wisatawan Lokal atau Turis Asing: Rp.20.000

Tiket Parkir Motor: Rp.5.000

Tiket Parkir Mobil atau Bus: Rp.10.000

Catatan:

  1. Harga tiket berlaku untuk hari biasa/weekday dan juga saat libur akhir pekan dan libur Panjang/weekend dan long weekend
  2. Harga tiket berlaku bagi wisatawan domestik dan mancanegara.
  3. Harga tiket sudah termasuk gratis minuman selamat datang dan plus sosis bakar.
  4. Harga tiket belum termasuk harga sewa wahana dan fasilitas wisata lain.

Info selengkapnya, silahkan anda update langsung dengan menelpon nomer kontak Farm House di (+62)22-82782400.

Berikut Beberapa Info Penting Mengenai Farm House Susu Lembang Bandung

Alamat dan Lokasi Farmhouse Susu Lembang

Alamat dan Lokasi Farmhouse Susu Lembang

Alamat dan Lokasi Farmhouse Susu Lembang

Jl. Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia, Telepon: (+62)22-82782400.

Jam Buka Operasional

Waktu operasional Farm House adalah setiap hari, senin sampai minggu, mulai buka dari pukul 07.00 – 20.00 WIB.

Rute Jalan Menuju Farm House Susu Lembang

Rute Jalan Menuju Farm House Susu Lembang

Rute Jalan Menuju Farm House Susu Lembang

Untuk mengakses lokasi farm house sangat mudah dan bisa menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi roda dua dan empat.

Jika Anda mengambil rute jalan dari arah Pintu Tol Pasteur ke Farm House di Lembang, maka berjarak sekitar 16 KM dengan waktu berkendara 1.5 jam.

Dari pintu tol pasteur, arahkan kendaraan anda menuju jalan Surya Sumantri. Selanjutnya dari arah Jalan Surya Sumantri, ambil arah jalan menuju Jl. Setiabudhi – Jl. Raya Lembang – Bandung. Kemudian perhatikan di arah sebelah kanan anda, maka tempat wisata Farm House Susu Lembang pun dapat ditemukan.

Sebaiknya selalu gunakan aplikasi GPS yang dapat diunduh di Google Play Store untuk menemani perjalanan anda agar tidak tersesat. Demikian ulasan mengenai farm House Susu Lembang.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment