Ibu & Anak

Begini Cara Cepat Hamil Anak Perempuan Secara Alami

Anak merupakan anugerah dari Tuhan yang diidam idamkan setiap pasangan rumah tangga. Ada pepatah “banyak anak banyak rezeki”, hal tersebut memang benar adanya. Untuk anda yang baru saja menikah dengan pasangan anda, pasti ingin sekali cepat cepat mempunyai anak atau momongan kan? berbicara soal punya anak, tentu ada laki laki maupun perempuan. Dan biasanya setiap orang punya impian tersendiri ingin punya anak laki laki ataupun perempuan. Namun kembali lagi, anak adalah anugerah dari Tuhan, kita sebagai manusia harus bersyukur dengan apa yang diberikan Tuhan. Meskipun anda berharap memiliki anak laki laki tapi nyatanya anda justru hamil anak perempuan, maka anda harus tetap bersyukur.

Baca juga : Daftar Makanan Penguat Kandungan Penting Untuk Nutrisi Ibu Hamil

Namun, bagi anda yang mungkin benar benar ingin punya anak misalnya perempuan. Ternyata ada lho metode program hamil anak perempuan. Metode ini menggunakan cara alami, jadi akan sangat aman, maka dari itu untuk anda yang punya impian memiliki anak perempuan. Berikut ini adalah Tips Cara Hamil Anak Perempuan yang bisa anda terapkan, namun yang terpenting adalah doa ya, karena sebaik baiknya usaha tanpa doa akan tidak berarti.

Menggunakan Metode Shettles

Apa itu metode shettles? metode ini mempunyai rumus sperma perempuan X dan sperma laki laki Y, jadi jika anda ingin punya anak perempuan. Usahakan berhubungan sebelum masa ovulasi agar sperma perempuan (istri) anda yang lebih optimal ketimbang sperma laki laki atau suami anda.

Untuk batas bercinta dalam metode shetlles sendiri usahakan sejauh jauhnya dari masa ovulasi istri anda. Namun perlu diingat, metode ini juga punya kekurangan dimana bisa saja kemungkinan sel telur akan sulit dibuahi. Maka dari itu alangkah baiknya berkosultasi langsung pada dokter kandungan.

Menerapkan Metode Kalender.

Selain shettless, ada metode kalender yang bisa dibilang menjadi salah satu Tips Cara Hamil Anak Wanita atau Perempuan. Metode ini tidak jauh beda dari metode shetlless, bedanya, pada metode ini anda haru benar benar “menjadwal” kegiatan atau aktivitas bercinta anda dengan suami. Dengan metode kalender ini apabila diterapkan akan menentukan kapan sel telur dilepaskan dari ovarium dan juga kapan waktu pembuahan. Selain itu anda juga perlu mencatat sikluas menstruasi.

Baca Juga :  Catat ya Bun, Berikut Berbagai Nutrisi Penting Untuk Ibu Hamil

Diet Rendah Alkali

Diet selain digunakan untuk program menurunkan berat badan. Ternyata juga ampuh lho dan sudah sangat populer sebagai metode untuk mempunyai anak perempuan. Diet rendah alkali adalah diet dimana anda diharuskan menghindari makanan yang bersifat alkali pada masa masa ovulasi. Jenis jenis makanan ini seperti brokoli, minuman yang difermentasi, jamur, bawang putih, kacang hijau, ubi jalar, apel, kelapa, pisang dan lain sebagainya.

Sebenarnya makanan tersebut sangatlah bagus untuk ibu hamil, namun jika anda bermipi ingin punya anak perempuan, maka hindarilah makanan tersebut.

Memperbanyak Konsumsi Suplemen Bagi Wanita

Untuk anda para wanita, tips cara cepat hamil anak perempuan berikutnya adalah dengan memperbanyak asupan suplemen pada sperma x atau wanita. Konsumsilah suplemen seperti magnesium, vitamin C dan juga kalsium saat masa masa ovulasi atau sebelum dan sesudahnya. Hal ini akan memaksimalkan sperma wanita untuk bisa hidup lebih lama ketimbang sperma laki laki, sehingga kemungkinan besar anda bisa punya anak perempuan.

Diet Rendah Garam

Selain diet rendah alkali metode diet rendah garam juga sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin menerapkan program hamil anak perempuan. Diet rendah garam adalah diet dimana anda harus menghindari atau mengurangi konsumsi makanan seperti zaitun, ikan salmon, kue, udang dan berbagai sumber makanan yang mengandung natrium tinggi. Hindari juga kentang, daging olahan, daging asap. Namun seperti yang sudah saya katakan, tidak harus menghindari, paling tidak mengurangi saja sudah cukup.

Posisi Bercinta Untuk Hamil Anak Perempuan

Selain menerapkan pola gaya hidup dari konsumsi dan lain lain. Ada lagi salah satu metode Tips Cara Hamil Anak Perempuan yakni dengan mengoptimalkan posisi bercinta. Untuk posisi bercinta yang bagus agar bisa punya anak perempuan adalah dengan posisi yang memungkinkan ejakulasi terjadi sejauh mungkin dari leher rahim, posisi yang seperti ini adalah posisi misionaris.

Tingkatkan Frekuensi Bercinta

Kemudian cara cepat hamil anak perempuan selanjutnya adalah dengan meningkatkan frekuensi bercinta, hal ini sangat baik karena seperti yang kita tahu. Sperma perempuan mampu bertahan hidup lebih lama dan jika anda sering bercinta dengan pasangan anda. Maka ini akan menguntungkan sperma perempuan dalam saluran reproduksi yang bisa memungkinkan anda untuk bisa hamil anak perempuan.

Baca Juga :  Berbagai Manfaat Asparagus Untuk Ibu Hamil

Hindari Konsumsi Obat Flu

Sering flu? sangat disarankan untuk anda jangan sampai mengonsumsi obat flu karena pada saat masa ovulasi, tubuh perempuan akan memproduksi lendir serviks yang dapat mengangkut sperma menuju sel telur dan untuk sperma laki laki sangat sulit untuk bisa menembus lendir serviks itu, maka diharuskan anda untuk menghindari obat flu terutama saat masa ovulasi.

Ciri Ciri Hamil Anak Perempuan

Setelah mengetahiu tips diatas mengenai tips cara cepat hamil anak perempuan. Berikutnya saya akan membahas sedikit ciri ciri hamil anak perempuan? hal ini sangat penting untuk mengobati rasa penasaran anda jika anda sedang hamil. Tak perlu mengeceknya lnagsung ke dokter kehamilan untuk mengetahui anda hamil anak laki laki atau perempuan karena sebenarnya untuk membedakannya juga cukup mudah. Berikut ini adalah ciri ciri hamil anak perempuan :

Payudara yang Membesar

Untuk anda para wanita yang tiba tiba payudara membesar pada saat hamil, kemungkinan anda sedang mengandung anak perempuan. Hal ini dikarenakan hormon yang meningkat terutama berefek pada payudara bagian kiri.

Wajah Bersih

Selain payudara membesar, ciri ciri hamil anak perempuan berikutnya adalah wajahnya yang menjadi bersih dan cerah. Hal ini tentu saja sangat identik dengan anak perempuan.

Munculnya jerawat

Jika anda sedang hamil dan tiba tiba muncul jerawat di kulit wajah anda.  Kemungkinan besar itu adalah tanda tanda hamil anak perempuan. Hal ini bahkan sudah pernah diteliti dan memang benar, munculnya jerawat bisa menjadi arti bahwa anda sedang hamil anak perempuan. Bukan tanpa sebab, ini dikarenakan hormon estrogen yang meningkat pada saat masa masa hamil.

Saat Hamil, Bentuk Perut Bulat

Kebanyakan wanita yang sedang hamil biasanya bentuk perutnya ada 2 kemungkinan. Yakni bulat dan juga elips atau bulat telur. Jika bentuk perut anda bulat maka kemungkinan besar calon anak anda adalah perempuan.

Itulah beberapa tips cara cepat hamil anak perempuan dan juga ciri ciri hamil anak perempuan. Kembali lagi ke seperti yang sudah sempat saya singgung diatas. Mau anda hamil anak perempuan atau laki laki, itu semuanya sama saja. Sama sama anugerah dari Tuhan. Kita sebagai orang tua diharuskan menjaga sang buah hati kita sampai lahir dengan selamat. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa agar diberi anak perempuan.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment