Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Otomatif

Segini Harga Mobil 2019 SUV Wuling Almaz, Berikut Ulasannya

Harga Mobil 2019 SUV Wuling Almaz – Wuling Motors adalah salah satu pabrikan mobil China yang saat ini cukup populer. Salah satu produk mobil terbarunya yang akan segera mengaspal adalah 2019 SUV Wuling Almaz. Mobil SUV ini sudah diperkenalkan sebelumnya di ajang pameran otomotis GIIAS 2018 yang lalu. Kehadiran dari SUV terbaru tahun 2019 ini tentunya akan turut meramaikan dunia otomotif Indonesia tahun depan. Saat mungkin yang banyak dikenal oleh konsumen Indonesia merupakan mobil-mobil pabrikan Jepang. Tapi kali ini mobil produksi China ini akan meramaikan dunia otomotif di Indonesia. Salah satu yang menjadi perbincangan menarik dari produk Wulling Motors sendiri adalah harganya. Wulling menawarkan harga yang terjangkau dan lebih rendah dari mobil-mobil pabrikan Jepang.

Baca juga : Deretan Mobil Baru 2019 yang Akan Segera Meluncur

Harga Wuling Almaz Terbaru

Harga Wuling Almaz Terbaru

Salah satu produk terbaru Wulling yang akan diluncurkan di Indonesia bernama Almaz. Beredar kabar bahwa mobil SUV Wulling yang satu ini sudah mulai bisa dipesan. Perkiraan harga dari 2019 SUV Wulling Almaz tebaru ini berkisar pada harga 350 juta rupiah. Di China, SUV Wulling ini memiliki nama sebagai Wulling Baojun 530. Pada even GIIAS tahun 2018 yang lalu, SUV Wulling ini telah diperkenalkan. Dan saat ini santer beredar kabar jika tanggal peluncuran Wulling SUV bernama Almaz di Indonesia sudah semakin dekat. Pada data Informasi Nilai Jual Kendaraan Bermotor, terdapat kode terbaru pada tabel Wulling. Dan diprediksi bahwa data tersebut adalah milik mobil SUV terbau Wulling yaitu Almaz.

Pada data tersebut bertuliskan nama Almaz diikuti dengan tulisan 1.5LUXCVT4X2A. Diprediksi jika mobil SUV Almaz ini memiliki ini dibekali dengan mesin 1.5 liter yang menggabungkan transmisi mesin CVT. Nah, bagi yang tertarik untuk menjajal mobil terbaru dari Wulling ini tampaknya harus bersabar menunggu berita-berita kepastian dari peluncuran 2019 SUV Wuling Almaz ini. Perkiraan diluncurkannya SUV terbaru ini masih awal tahun 2019. Jadi jika anda ingin menggantu mobil baru dengan SUV Wuling ini bisa bersiap-siap untuk menyiapkan budget untuk membawa pulang SUV ini.

Baca Juga :  Harga Mobil Grand Max Baru dan Bekas Lengkap 2019

Wuling SUV GIIAS 2018

Pada pameran otomotif GIIAS 2018, Wuling Baojun 530 telah diperkenalkan yang merupakan nama produk SUV Wuling di China. Pada acara tersebut, Wuling berhasil menarik perhatian publik dengan tampilan SUV yang menarik. Pada bagian interior, SUV Wuling satu ini memiliki desain bagian depan yang mirip dengan mobil Mitsubishi Xpander. Tampilan gagah dan stylish mampu menyedot perhatian publik kala itu. Dan disebut-sebut jika Baojun 530 yang merupakan SUV China akan diluncurkan di Indonesia sebagai 2019 SUV Wuling Almaz. Dari desainnya yang gagah dan sporty, membuat SUV Baojun 530 terlihat tak kalah keren dengan mobil-mobil SUV produksi pabrikan Jepang.

Baca juga : Daftar Harga Aki Kering Mobil Terbaru dan Lengkap

Beralih pada bagian interior, Baojun 530 dilengkapi dengan desain kabin mewah dengan nuansa yang nyaman. Bagian seat mobil dilapisi dengan material kulit yang akan menambah kesan mewah di dalam SUV satu ini. Selain itu, berbagai fitur canggih dan terkini juga menjadi bekal mobil ini yang akan sama seperti 2019 SUV Wuling Almaz yang akan segera hadir di tahun depan. Untuk bagian mesin atau dapur pacunya, dikabarkan ada pilihan varian yang telah menggunakan mesin turbo. Bisa dibayangkan seperti apa performa mobil SUV yang satu ini ketika beraksi di jalanan. Tenaga yang dihasilkan pun akan cukup powerful dengan maksimal torsi yang tak kalah powerful. Bajoun memiliki 2 pilihan mesin yatu mesin berkapasitas 1.500 cc dan mesin berkapasitas 1.800 cc.

Mobil 2019 SUV Wuling Almaz yang akan segera diluncurkan pada tahun 2019 diperkirakan akan memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dari Baojun di GIIAS 2018 ini. Untuk harganya pun masih belum detail sehingga anda harus terus mengupdate detail informasi harga SUV Almaz  ini. Jadi pastikan anda sudah siap di awal tahun 2019 mendatang untuk bisa mengendarai dan berpetualang dengan SUV keren dari Wuling ini.

Add Comment

Leave a Comment