by

Harga Mobil Agya Bekas Harga Murah dengan Kualitas Terbaik

Harga Mobil Agya Bekas – Saat ini, mobil menjadi salah satu kendaraan transportasi pribadi yang cukup diminati. Hampir sebagian besar penduduk di Indonesia memilih mobil sebagai kendaraan pribadi. Sebab mampu memenuhi kebutuhan mobilitas di era modern ini. Banyak mobil yang saat ini bisa didapatkan dengan harga 100 jutaan. Salah satunya adalah Toyota Agya. Harga mobil Agya bekas pun bisa dibilang cukup ringan sehingga bagi anda yang memiliki budget tak begitu besar bisa mencoba membeli Agya bekas ini. Agya merupakan salah satu varian mobil hatchback yang dimiliki oleh Toyota. Jika dibandingkan dengan Yaris yang juga varian hatchback Toyota, Agya memiliki harga jauh lebih rendah. Meski begitu, kualitas dan performa Agya tidak perlu diragukan lagi.

Harga mobil Agya baru berkisar antara 135 juta sampai dengan harga 155 juta. Untuk kondisi second, bisa lebih rendah tergantung dari pemakaian sebelumnya dan juga tergantung dari tanggal pembuatan mobil. Yang paling ketika membeli mobil bekas ini adalah melihat kondisi mobilnya. Jangan sampai karena harga mobil Agya bekas murah, langsung saja tergiur tanpa mengecek kondisi dan kelengkapan mobil. Agya memiliki dimensi yang compact sehingga cocok digunakan di jalanan perkotaan yang padat. Kapasitas mobil hatchback ini juga cukup luas hingga penumpang. Performa mobil ini juga cukup tangguh dengan beberapa pilihan mesin yang tersedia.

Toyota Agya memiliki desain yang stylish dan sporty. Jadi tidak heran jika hatchback ini juga banyak dilirik oleh para generasi milenial. Agya tersedia dalam enam piliha warna menarik. Diantaranya adalah yellow, black, gray metallic, silver metallic, red, dan white. Dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru pada bagian interior, Agya menjadi semakin nyaman dan aman dikendarai. Begitu juga dengan fitur keamanan yang digunakan pada Agya cukup lengkap. Mesin yang digunakan pada Agya ini memberikan tenaga yang maksimal untuk mobil hatchback ini. Dan yang terpenting adalah irit bahan bakar. Jadi tidak perlu khawatir lagi akan mengeluarkan budget besar untuk urusan bahan bakar. Dengan harga mobil Agya bekas ataupun baru yang terjangkau, performa dan fitur yang ditawarkan tentu tidak akan mengecewakan.

Daftar Harga Mobil Agya Bekas dan Baru

Sebelum mengetahui berapa kisaran harga mobil Agya bekas ini, ada baiknya cek harga baru dari hathback Agya ini. Agya diproduksi dalam beberapa varian mesin sehingga memiliki harga yang juga cukup bervariasi. Berikut ini adalah daftar harga Agya baru seperti dikutip pada situs resmi Toyota.

All New Toyota Agya
Tipe MobilHarga
Toyota Agya 1.0 G M/TRp 135.150.000
Toyota Agya 1.2 G M/TRp 138.250.000
Toyota Agya 1.2 G A/TRp 151.250.000
Toyota Agya 1.2 M/T TRDRp 142.450.000
Toyota Agya 1.2 A/T TRDRp 155.550.000

Harga Toyota Agya bekas mungkin lebih rendah jika dibandingkan dengan harga baru. Agar tidak salah memilih mobil bekas Agya, sebaiknya benar-benar cek kondisi mobil. Tidak ketinggalan juga untuk mengecek kelengkapan mobil. Jadi jangan sampai hanya tergiur dengan harga mobil Agya bekas yang murah sehingga menyesal mendapatkan mobil dengan kondisi yang kurang baik.

Untuk mobil Agya bekas tahun 2013 sampai dengan 2014 mungkin harganya turun cukup lumayan, berkisar antara 80 juta rupiah sampai dengan 100 juta rupiah. Tentunya dipengaruhi juga dengan kondisi mobil itu sendiri. Sedangkan untuk mobil Agya bekas yang tergolong masih baru, antara tahun 2015 hingga tahun 2018 harganya masih pada kisaran 100 juta hingga diatas 100 juta. Masih bisa dihargai kisaran 120 jutaan. Jadi saat membeli mobil bekas ini pastikan jika kondisi mobil benar-benar baik dan tidak mengalami masalah yang serius. Agar nantinya tidak mengeluarkan budget lebih besar lagi untuk perawatannya. Harga mobil Agya bekas bisa berubah-ubah dan berbeda-beda. Jadi pastikan untuk selalu mengupdate informasi terbaru harga mobil bekas ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed