Otomatif

Harga Mobil Avanza Bekas Veloz Terbaru 2019

Toyota Avanza menjadi salah satu MPV yang banyak diminati oleh para pengguna. Bukan hanya karena memiliki desain yang stylish, Avanza juga memiliki kapasitas yang cukup besar. Jadi tidak heran jika MPV satu ini kerap dijadikan sebagai pilihan mobil keluarga yang pas. Harga mobil Avanza bekas saat ini juga cukup terjangkau. Avanza bekas pun saat ini banyak dicari sebab Avanza ini menjadi salah satu mobil paling laris di Indonesia. Bahkan, Toyota Avanza ini memilik julukan sebagai mobil sejuta umat karena saking banyak diminati. Selain Avanza, Toyota juga meluncurkan produk Avanza Veloz yang juga cukup menarik untuk dipilih.

Baca juga : Harga Mobil Bekas Honda Terlaris di Indonesia

New Toyota Veloz 2018

Avanza Veloz merupakan varian facelift dari Avanza yang memiliki perbedaan yang cukup terlihat pada bagian eksteriornya. Pada bagian depan atau grille yang cukup menarik. Desain grille sarang tawon pada Avanza Veloz membuat MPV ini terkesan modern dan futuristik. Untuk harganya, Avanza dan juga Veloz memiliki sedikit perbedaan. Tapi untuk spesifikasinya tentu saja keduanya tak akan mengecewakan. Dengan performa dan fitur yang lengkap membuat kedua mobil ini banyak dijadikan pilihan oleh para konsumen. Terlebih lagi dengan kapasitas kabin yang besar dan luas membuat Avanza dan Veloz banyak dilirik. Harga mobil Avanza bekas pun juga saat ini cukup terjangkau sehingga banyak konsumen yang memilih alternatif membeli Avanza bekas dengan kondisi yang oke.

Daftar Harga Mobil Avanza Bekas Veloz

Toyota Avanza Veloz saat ini tersedia dalam 4 varian mesin. Terdapat 2 varian mesin 1.3L dengan transmisi manual dan otomatis. Serta terdapat 2 varian mesin 1.5L dengan transmisi manual dan juga otomatis. Veloz juga tersedia dalam 4 varian warna menarik. Diantaranya adalah warna dark red mica metallic, black metallic, silver mica dan juga white. Toyota Veloz baru saat ini dibanderol dengan harga diatas 200 juta. Berikut ini adalah daftar harga Veloz baru yang berlaku saat ini.

Baca Juga :  Cek Disini! Harga Mobil Bekas Avanza Terbaru
Tipe Veloz Harga
Veloz 1.3 M/T Rp 215.650.000
Veloz 1.3 A/T Rp 227.450.000
Veloz 1.5 M/T Rp 227.650.000
Veloz 1.5 A/T Rp 239.450.000

Veloz banyak dipilih karena memiliki desain dan juga performa yang baik. Eksterior Toyota Veloz didesain agar tampak sporty dan juga berkarakter. Dengan 4 pilihan warna yang menarik tentunya akan menjadikannya sebagai pusat perhatian. Tampilan sporty juga masuk ke dalam bagian kabin. Bagian kabin juga dilengkapi dengan fitur-fitur terkini yang nyaman dan fitur entertainment yang cukup canggih. Didukung dengan ruangan kabin yang senyap, perjalanan anda akan menjadi lebih nyaman. Untuk menjamin keamanan serta kenyamanan berkendara, Veloz juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan terkini. Jadi anda dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman bersama keluarga.

Performa Veloz tidak mengecewakan dengan kekuatan yang tangguh. Dibekali dengan mesin 1.3L dan juga 1.5L yang digabungkan dengan mesin 4-cylinder dual VVT-i Veloz akan memiliki performa yang cukup tangguh. Selain itu, konsumsi bahan bakar pun menjadi lebih irit. Dengan pilihan transmisi manual serta otomatis, dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jika anda ingin membeli mobil Veloz bekas, sebaiknya simak kisaran hargar mobil Avanza bekas Veloz berikut ini.

Harga mobil Bekas Avanza Veloz
Tipe Veloz Harga
Avanza Veloz 2012 Rp 130 juta
Avanza Veloz 2013 Rp 139 juta
Avanza Veloz 2014 Rp 145 juta
Avanza Veloz 2015 Rp 150 juta
Avanza Veloz 2016 Rp 160 juta
Avanza Veloz 2017 Rp 180 juta

 

Toyota Avanza Veloz 2013

Harga mobil Avanza bekas tentunya bervariasi. Tergantung dari tahun produksi mobil dan juga tergantung dari kondisi mobil itu sendiri. Harga mobil bekas tiap daerah juga pasti akan berbeda-beda. Pastikan untuk melakukan survey harga terlebih dahulu kemudian mengecek dengan teliti kondisi mobil. Agar bisa mendapatkan mobil dengan kondisi prima dan kelengkapan dokumen yang asli.

Add Comment

Leave a Comment