Otomatif

Ini Dia! Merk dan Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta – Memiliki mobil mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Dengan menggunakan mobil, mobilitas seseorang akan menjadi lebih mudah. Terutama bagi mereka yang memiliki cukup banyak anggota keluarga. Tapi untuk bisa mendapatkan mobil baru biasanya akan membutuhkan budget yang besar. Dan solusinya adalah dengan membeli mobil dalam kondisi bekas. Ada beberapa produk mobil yang cukup populer dengan harga mobil bekas dibawah 100 juta. Tapi tentunya juga harus berhati-hati dan teliti ketika memilih mobil bekas ini. Perhatikan betul-betul setiap kondisi mobil sehingga bisa mendapatkan mobil bekas yang masih layak pakai dan memiliki kondisi prima.

Baca juga : Simak Yuk! Cara Memilih Ban Mobil yang Tepat

KIA Picanto 2012

Untuk bisa mendapatkan mobil bekas tentunya bukan hal yang sulit. Sebab saat ini sudah ada banyak sekali dealer-dealer atau showroom mobil bekas yang bisa dijumpai. Jadi anda hanya perlu mendatangi salah satu dealer atau showroom dan memilih mobil bekas yang sesuai dengan target. Akan lebih baik jika mengajak orang yang benar-benar paham dengan otomotif sehingga bisa mendapatkan mobil yang benar-benar sesuai. Mobil bekas dengan kondisi yang masih prima tentu saja tidak akan memberikan anda banyak PR. Dengan begitu anda bisa berkendara dengan aman dan juga nyaman.

Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Penasaran mobil bekas keren apa saja yang bisa didapatkan dengan harga dibawah 100 juta? Langsung saja simak daftar merk mobil dengan harga mobil bekas dibawah 100 juta berikut ini.

KIA Picanto tahun 2012 s/d 2014

Mobil KIA Picanto bisa dikatakan sebagai mobil berkualitas yang memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga baru mobil KIA Picanto ini hanya sebesar 151 juta rupiah hingga 160 juta rupiah saja. Bisa dibayangkan berapa harga mobil bekas KIA Picanto ini bukan. Memiliki harga yang terjangkau, bukan berarti kualitasnya tidak bagus. Mobil ini memiliki kapasitas hingga 5 penumpang dengan performa dan tampilan yang stylish. Untuk fitur keamanan, Picanto juga dilengkapi dengan berbagai fitur terkini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara. Bagian mesin, KIA Picanto dibekali dengan mesin sebesar 1248 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 86 horsepower.

Baca Juga :  New Toyota Veloz Terbaru Sudah Rilis! Ini Spesifikasi dan Harganya

Untuk bisa mendapatkan mobil KIA Picanto dengan budget dibawah 100 juta tentu saja sangat bisa. Anda bisa mencari mobil KIA Picanto bekas keluaran antara tahun 2012 hingga 2014. Harga mobil bekas dibawah 100 juta ini bisa anda bawa pulang dengan harga kisaran 80 jutaan saja. Tapi ingat ya, pastikan memeriksa seluruh bagian mobil dalam kondisi baik dan prima.

Honda Jazz tahun 2005 s/d 2007

Honda Jazz adalah salah satu mobil populer dan cukup banyak dilirik oleh para konsumen terutama di Indonesia. Harga Honda Jazz baru memang bisa dikatakan cukup tinggi mulai dari 230 jutaan. Tapi anda juga bisa menikmati pengalaman berkendara dengan city city car yang satu ini dengan hanya budget 100 jutaan saja. Mobil Honda Jazz bekas keluaran tahun 2005 hingga 2007 memiliki harga yang lebih rendah jika dibandingkan dengan membeli baru. Meskipun lama, mobil ini masih tetap terlihat keren digunakan saat ini. Performanya pun juga bagus. Apalgi jika anda masih bisa merawatnya sehingga bisa tetap terlihat bagus.

Honda Jazz 2005

Untuk harga mobil bekas dibawah 100 juta Honda Jazz ini bisa diapatkan dengan harga 80 jutaan hingga 100 jutaan. Yang terpenting adalah memeriksa kondisi mobil. Jadi cek segala komponen dan fiturnya agar tetap aman dan nyaman. Selain itu juga dapat mengehmat budget perawatan jika kondisi mobil masih prima.

Toyota Yaris tahun 2007

Satu lagi mobil yang cukup populer dan banyak dilirik adalah produk dari Toyota yaitu Yaris. Saat ini harga mobil baru untuk Toyota Yaris ini bisa mencapai lebih dari 200 juta rupiah. Spesifikasi dan performanya tentu saja tidak diragukan lagi. Untuk bisa mendapatkan Yaris ini dengan harga dibawah 100 juta, anda bisa membeli Yaris keluaran tahun 2007. Yaris ini merupakan mobil generasi yang pertama yang menjadi incaran anak-anak mudah pada zamannya.

Toyota Yaris Generasi Pertama

Yaris generasi pertama ini dilengkapi dengan mesin berkapasita 1500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 107 hp. Desainnya yang mungil dan unik membuat hacthback ini terlihat manis. Bagi anda para wanita yang menginginkan mobil mungil, Yaris bisa jadi pilihan yang tepat. Fitur keselamatan yang disematkan pada Yaris generasi pertama ini juga sudah cukup lengkap. Jadi anda bisa tetap berkendara dengan nyaman serta aman. Harga mobil bekas dibawah 100 juta yang satu ini bisa didapatkan dengan harga antara 80 juta hingga 100 juta. Tergantung dari kondisi dan pemakaian mobil.

Baca Juga :  Cari Tahu Harga Mobil Fortuner Bekas 2019 Terbaru? Cek Disini
Mitsubishi Mirage tahun 2012 s/s 2014

Mitsubishi juga memiliki produk mobil yang cukup populer dan menarik yang bisa didapatkan dnegan harga dibawah 100 juta. Mirage bekas bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 90 jutaan hingga 100 jutaan. Untuk harga barunya, Mirage dibanderol dengan harga 170 jutaan hingga 190 juta rupiah. Bisa dikatakan jika mobil ini memiliki harga yang masih terjangkau bukan. Terlebih lagi Mitsubishi Mirage ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang terbaru.

Mitsubishi Mirage 2012

Mobil ini menggunakan mesin 3-cyliner yang memiliki kapasitas 1200 cc. Tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 78 horsepower. Berbagai fitur keamanan juga diletakkan pada Mirage ini. Sehingga para pengendara dapat merasakan pengalaman berkendara yang nyaman serta aman. Selain itu, konsumsi bahan bakar untuk hatchback mungil ini juga cukup irit. Jadi tidak heran jika produk keluaran Mitsubishi ini banyak dilirik. Apakah anda juga tertarik?

Suzuki Swift tahun 2006

Produsen mobil Suzuki juga memiliki produk mobil berkualitas yang memiliki harga mobil bekas dibawah 100 juta. Yaitu Suzuki Swift keluaran tahun 2006. Untuk harga baru, Swift dibanderol dengan harga 200 jutaan. Swift dilengkapi dengan berbagai fitur menarik sehingga anda dapat berkendara dengan nyaman dengan mobil satu ini. Produk city car ini memiliki desain yang sporty sehingga cocok digunakan untuk saat ini. Pada bagian kabin, Swift juga didesain dengan stylish dengan berbagai fitur entertainment menarik dan canggih.

Suzuki Swift 2006

Untuk performa, tidak akan mengecewakan. Suzuki Swift dilengkapi dengan mesin 4-cylinder dengan kapasitas 1.372 cc. Tenaga yang dihasilkan dapat mencapai 95 horseposwer dengan torsi maksimal 130 Nm. Untuk menjamin keamanan serta keamanan berkendara, Swift juga telah mengusung berbagai fitur keselamatan pada city car yang sporty ini. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi saat berkendara bersama Suzuki Swift ini. Jika tertarik, anda bisa mendapatkan Suzuki Swift bekas keluaran tahun 2006 dengan harga terjangkau mulai dari 90 juta rupiah saja.

Jadi itulah beberapa mobil bagus dan berkualitas yang bisa dibeli dengan harga dibawah 100 juta dalam kondisi bekas. Agar tidak salah memilih mobil, pastikan untuk mengecek dulu kondisi serta komponen mobil untuk memastikan kondisinya prima. Dengan begitu tidak perlu mengeluarkan budget lebih banyak untuk perawatannya. Semoga daftar merk dan juga harga mobil bekas dibawah 100 juta ini bisa menginspirasi untuk memilih mobil yang baik dan terjangkau. Semoga bermanfaat.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment