Otomatif

Daftar Merk dan Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta – Mobil merupakan salah satu kebutuhan transportasi yang cukup diminati saat ini. Ada banyak hal yang mendorong sebagian besar orang untuk membeli mobil. Salah satunya adalah untuk memudahkan agenda bepergian. Misalnya saja saat akan bepergian bersama anggota keluarga. Menggunakan mobil akan menjadi pilihan yang cukup efektif. Jadi tidak heran jika mobil saat ini banyak dipilih. Produk mobil yang ada saat ini cukup banyak dan beragam. Pilihan mobil bisa disesuikan dengan kebutuhan. Akan tetapi, salah satu hal yang mungkin menjadi pertimbangan adalah harganya. Hampir semua produk mobil saat ini dibanderol dengan harga ratusan juta.

Baca juga : Harga Mobil Bekas Honda Terlaris di Indonesia

Meskipun begitu, anda juga masih tetap bisa mendapatkan sebuah mobil hanya dengan modal 100 jutaan saja. Atau bahkan bisa kurang dari 100 juta. Salah satunya adalah dengan membeli mobil dalam kondisi bekas. Banyak dealer mobil bekas yang saat ini bisa ditemukan dengan mudah. Bahkan anda pun bisa membeli mobil bekas secara online. Yang terpenting adalah memilih dan mengecek mobil dengan kondisi yang prima. Saat ini ada banyak sekali merk mobil bekas dengan harga mobil bekas dibawah 100 juta. Biasanya adalah mobil-mobil keluaran lama. Oleh karena itulah saat memutuskan untuk membeli mobil bekas seperti ini, melakukan pengecekan mendalam adalah hal yang sangat penting. Sehingga benar-benar dapat memilih mobil yang terbaik dengan kondisi bagus.

Daftar Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta

Memiliki budget dibawah 100 juta dan ingin membeli sebuah mobil saat ini bukan hal yang tidak mungkin. Banyak sekali mobil-mobil bekas yang bisa didapatkan dengan harga dibawah 100 juta. Jadi memiliki mobil bukan hanya sekedar mimpi saja saat ini. Jika anda tertarik untuk membeli mobil bekas dengan budget 50 jutaan, bisa memilih salah satu dari beberapa merk mobil bekas murah di bawah ini.

  1. Toyota Corolla tahun 1995
  2. BMW 320i tahun 1994
  3. Mazda Tribute
  4. Suzuki Karimun
  5. Mitsubihsi Eterna tahun 1993
  6. KIA Carnival tahun 2003
  7. Volvo S60 tahun 2000
  8. Toyota Camry tahun 2000
  9. Suzuki Baleno tahun 1997
Baca Juga :  Harga Mobil Bekas Honda Terlaris di Indonesia

Mobil-mobil tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau namun memiliki performa yang prima. Asalkan anda benar-benar mengecek kondisi mobil tersebut sebelum memutuskan untuk mengambilnya. Akan lebih baik lagi jika mengajak seorang ahli sehingga dapat benar-benar tahu kondisi mobil seperti apa. Kelengkapan dokumen juga harus dipastikan sehingga akan lebih mudah untuk mengurus hal-hal berikutnya. Harga mobil bekas dibawah 50 juta memang cukup menguntungkan apalagi jika anda memiliki budget terbatas dan membutuhkan mobil.

Daftar Mobil Murah di Indonesia

Berbicara tentang budget terbatas untuk membeli mobil, anda tidak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan mobil baru dengan budget terbatas. Saat ini, low cost car sudah semakin marak di pasaran. Ada banyak sekali produk-produk mobil yang dijual dengan harga dibawah 200 juta. Terlebih lagi ada pembelian mobil dengan sistem kredit. Jadi anda bisa mendapatkan mobil dengan sistem kredit yang mudah. Ditambah dengan harga mobil yang tidak terlalu tinggi, impian memiliki mobil baru akan menjadi kenyataan. Beberapa pabrikan mobil terkenal pun berlomba-lomba meluncurkan produk LCGC atau Low Cost Green Car. Meskipun harganya murah, performa dan fitur yang tersedia pada mobil sangatlah baik dan tidak mengecewakan. Penasaran LCGC populer apa saja yang ada saat ini? Langsung saja mari kita simak informasinya berikut ini.

  • Daihatsu Ayla

Daihatsu merupakan salah satu pabrikan populer di Indonesia. Banyak produk Daihatsu yang banyak dilirik oleh para konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah Daihatsu Ayla yang memiliki harga sangat terjangkau. Jika anda memiliki budget pas-pasan, Ayla dengan harga yang termurah bisa jadi pilihan yang tepat. Daihatsu Ayla menawarkan beberapa varian mobil termasuk yang termurah adalah Ayla D M/T seharga Rp. 87 juta. Sedangkan harga tertinggi Ayla diberikan pada Ayla X Elegeant A/T sebesar Rp 127 juta.

  • Toyota Agya

Toyota juga memiliki produk LCGC yang cukup populer dan laris yaitu Agya. Agya dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan fitur yang tak mengecewakan. Tersedia 6 varian Agya yang ada di pasaran. Harga Toyota Agya termurah sebesar Rp 112 juta sedangkan yang tertinggi adalah Agya TRD A/T seharga Rp 135 juta. Jadi selain membeli mobil dengan harga mobil bekas dibawah 50 juta, Agya bisa menjadi pilihan yang pas.

  • Honda Brio

Brio adalah produk baru dari Honda yang sukses di pasaran. Brio adalah sebuah city car mungil yang banyak diincar. Harga Honda Brio in cukup terjangkau. Brio dihargai paling rendah sebesar 130 juta. Untuk tipe dengan harga tertinggi adalah tipe Brio RS CVT yang harganya mencapai 190 juta.

  • Datsun Go Panda dan Datsun Go+

Satu lagi produsen mobil yang tak ketinggalan meluncurkan produk mobil murah adalah Datsun. Terdapat dua varian Datsun yang dijual dengan harga besahabat. Pertama adalah Datsun Go Panca yang bisa didapatkan dengan harga 105 juta hingga 110 juta. Sedangkan untuk Datsun Go+ bisa didapatkan dengan harga 105 juta sampai dengan 110 juta rupiah.

  • Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki juga memiliki satu produk mobil murah yang dapat dijadikan pilihan dengan harga mobil bekas dibawah 50 juta. Harga baru mobil Karimun ini adalah Rp 102 juta untuk tipe yang termurah. Sedangkan untuk tipe Karimun Wagon R yang dibanderol dengan harga paling tinggi adalah tipe GS AGS dengan harga Rp. 132 juta.

Baca Juga :  Keren, Ini Mobil-Mobil yang Akan Debut Tahun 2019

Jadi jika anda membutuhkan mobil dengan budget yang terbatas, bisa membeli mobil-mobil bekas berbagai merk dengan harga mobil bekas dibawah 50 juta. Atau bisa juga membeli produk mobil low cost baru terbaru yang hemat.

User Review
( votes)

Leave a Comment