by

Cek Daftar Harga Mobil Brio Bekas Terbaru dan Lengkap Disini

Sejarah Mobil Honda Brio

Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 lalu, Brio sukses menarik perhatian banyak konsumen. Khususnya para wanita dan juga para kawula muda. Desain yang stylish dan compact membuat Brio banyak diminati saat ini sebagai sebuah city car yang modern. Harga Honda Brio sendiri cukup bervariasi termasuk harga mobil Brio bekas yang banyak dicari. Harga mobil Honda Brio ini berada pada kisaran diatas 100 juta. Dan pada tahun 2013 berikutnya, Honda meluncurkan varian Honda Brio satya yang berkonsep LCGC. Varian Brio Satya ini adalah varian Brio yang memiliki harga paling terjangkau. City car dari Honda ini pun sukses membuat para konsumen jatuh hati dengan desainnya yang mungil dan terjangkau ini.

Baca juga : Harga Mobil Bekas Xenia Terbaru 2019, Cek Disini!

Honda Brio Satya

Varian Honda Brio saat ini tersedia dalam beberapa tipe dan model sehingga konsumen bisa menyesuaikan pilihan dan kebutuhannya. Pada tahun 2018 brio diluncurkan dengan beberapa tipe seperti diantaranya adalah Brio S, Brio E, Brio E CVT, Brio RS, Brio RS CVT, dan Brio Satya. Setiap varian hadir dengan fitur yang berbeda dan beragam. Oleh karena itu harga Honda Brio ini juga cukup bervariasi tergantung dari tipenya. Bagi anda yang memiliki budget terbatas dan ingin membeli Honda Brio ini rasanya bisa memilih untuk membeli Brio bekas. Harga mobil Brio bekas bisa cukup terjangkau dan juga tentunya akan menghemat budget. Asalkan bisa memilih mobil Brio dengan kondisi yang masih bagus, tidak ada salahnya membeli mobil bekas Brio ini.

Berapa Harga Mobil Bekas Brio dan Harga Barunya?

Membeli mobil bekas kerap menjadi pilihan alternatif bagi seseorang yang membutuhkan mobil namun memiliki budget yang terbatas. Meskipun dalam kondisi bekas, jika bisa memilih mobil terbaik dengan kondisi yang prima tentu saja tidak akan jadi masalah. Salah satu mobil bekas yang banyak diburu adalah mobil bekas Brio karena harganya pun cukup bersahabat. Honda Brio dibanderol dengan harga yang bervariasi tentunya tergantung dari kondisi mobil hingga usia atau tahun produksi mobil. Nah, bagi anda yang ingin membeli mobil bekas Brio ini sebaiknya cek dulu kisaran harga mobil Brio bekas berbagai tahun produksi. Jadi bisa mempersiapkan budget untuk bisa membeli mobil Brio ini.

All New Honda Brio

Biasanya mobil produksi lawas harganya paling rendah jika dibandingkan dengan tahun produksi terbaru. Nah, berikut ini mari kita cek harga mobil Brio bekas dari berbagai tahun produksi.

Honda Brio 201295-100 jutaan
Honda Brio 2013100-120 jutaan
Honda Brio 2014108-128 jutaan
Honda Brio 2015115-130 jutaan
Honda Brio 2016114-140 jutaan
Honda Brio 2017119-150 jutaan

Saat memutuskan untuk membeli mobil bekas ini, usahakan untuk membeli dari dealer atau penjual mobil yang terpercaya sehingga bisa mendapatkan mobil bekas yang berkualitas dan tak bermasalah. Selain itu, pastikan untuk selalu mengecek kondisi mobil. Jangan sampai hanya tergiur dengan harga murah sehingga tidak memastikan kondisi mobil dalam kondisi prima.

Harga Mobil Honda Brio Baru

Jika memang memiliki budget yang mencukupi, tidak ada salahnya memilih mobil baru. Dengan begitu bisa benar-benar merasakan performa mobil yang prima. Brio tersedia dalam beberapa varian sehingga bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Lalu berapa harga mobil Brio baru jika dibandingkan harga mobil Brio bekas? Berikut ini daftar harganya menurut situs resmi Honda Indonesia.

Varian HondaHarga
Honda Brio S140.000.000
Honda Brio E148.500.000
Honda Brio E CVT163.500.000
Honda Brio RS176.000.000
Honda Brio RS CVT191.000.000

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment