by

Cari Daftar Harga Mobil Dibawah 100 Juta? Cek Disini

Harga Mobil Dibawah 100 Juta – Mobil saat ini menjadi salah satu kebutuhan transportasi yang cukup dibutuhkan. Mobil juga membantu untuk mempermudah mobilitas seseorang. Jadi tidak heran jika saat ini semakin banyak orang yang membeli mobil dan semakin banyak pula produk mobil terbaru diluncurkan. Tapi sebagian orang sering mengalami masalah dengan keuangan yang terbatas untuk membeli mobil. Solusinya tentunya mencari mobil dengan harga yang lebih murah dan terjangkau. Tapi memangnya ada mobil yang bisa dibeli dengan harga dibawah 100 juta. Jika dilihat, mungkin produk mobil saat ini dibanderol dengan harga minimal diatas 100 juta. Lalu bagaimana bisa mendapatkan mobil dengan budget yang tidak sampai 100 juta?

Saat ini sedang menjadi trend produk mobil low cost yang harganya memang cukup bersahabat. Meskipun rata-rata dibanderol dengan harga 100 jutaan, mobil low cost dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Beberapa produsen mobil ternama pun juga saling berlomba untuk memproduksi mobil low cost ini. Mulai dari Toyota, Honda, Daihatsu, hingga Datsun. Jadi jika anda ingin membeli mobil baru yang harganya berada di kisaran 100 jutaan bisa memilih produk mobil low cost ini. Selain itu, alternatif lain yang juga kerap dipilih adalah dengan membeli mobil bekas. Harga mobil dibawah 100 juta biasanya adalah mobil-mobil bekas yang tidak sulit untuk mendapatkannya saat ini. Harga mobil bekas pun cukup bervariasi, tergantung dari merk, kondisi hingga tahun produksi mobilnya. Biasanya mobil bekas dibanderol dengan harga mulai 80 jutaan.

Harga Mobil Dibawa 100 juta?

Berbicara mobil dengan harga dibawah 100 juta mungkin yang terlintas tentu saja mobil bekas. Mobil dalam kondisi bekas memang biasanya dijual dengan harga yang sangat bersahabat. Bahkan bisa didapatkan dengan harga dibawah 100 juta. Meskipun harga mobil dibawah 100 juta, mobil bekas juga tidak akan begitu mengecewakan jika saja bisa memilih mobil dengan kondisi yang prima. Jika anda tertarik untuk membeli mobil bekas yang harganya masih berada di bawah 100 juta, bisa coba simak daftar mobil bekas yang memiliki harga terjangkau. Apa saja?

  • Honda Brio Satya tahun 2013

Salah satu produk mobil yang dijual dengan harga 100 jutaan adalah Brio Satya. Mobil ini pun menjadi pilihan mobil yang cukup populer saat ini. Desain mungil dan stylish menjadi daya tarik tersendiri dari city car Honda ini. Mobil Brio Satya bekas keluaran tahun 2013 bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau dibawah 100 juta. Yaitu sekitar 89 sampai dengan 90 jutaan. Jadi jika memiliki budget dibawah 100 juta untuk membeli mobil, Brio Satya 2013 bisa jadi pilihan yang tepat.

Honda Brio Satya 2013
  • Toyota Yaris tahun 2007

Mobil Toyota Yaris baru saat ini bisa dibeli dengan harga 200 jutaan. Tapi bagaimana jika ingin memiliki mobil populer ini tapi budget terbatas dibawah 100 juta? Jawabannya tentu saja membeli Yaris bekas. Harga mobil dibawah 100 juta salah satunya adalah Toyota Yaris produksi tahun 2007. Mobil ini merupakan Yaris generasi pertama tapi tetap terlihat stylish. Apalagi jika bisa memilih mobil yang tepat dengan kondisi yang masih prima. Mobil Yaris 2007 bekas ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 80 jutaan.

Toyota Yaris 2007
  • Honda Jazz tahun 2005 hingga 2007

Mobil laris dan populer di Indonesia yang lain datang dari Honda, yaitu Jazz. Honda Jazz bahkan hingga saat ini masih menjadi salah satu mobil populer dan banyak dilirik. Apalagi desainnya saat ini sudah semakin modern dan stylish. Harga barunya pun dibanderol hingga 200 jutaan. Tapi jika budget yang dimiliki terbatas, Honda Jazz bekas tahun 2005 sampai 2007 bisa jadi pilihannya. Meskipun desainnya agak lama, tapi tetap nampak stylish. Harga Jazz bekas ini pun jauh lebih terjangkau yaitu sekitar 80 hingga 90 jutaan.

Honda Jazz 2005
  • Kia Picanto tahun 2012

Salah satu pabrikan mobil yang juga memiliki produk mobil terjangkau adalah Kia. Salah satu varian mobilnya yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau adalah Kia Picanto. Untuk Kia Picanto produksi tahun 2012 hingga tahun 2014, harganya bisa sangat terjangkau. Jadi jika anda sedang mencari mobil bekas dengan budget dibawah 100 juta, Kia Picanto tahun 2012 hingga 2014 bisa jadi pilihan yang pas. Mobil bekas ini dibaderol dengan harga mulai dari 80 jutaan hingga 10 jutaan.

Kia Picanto 2012
  • Mitsubishi Mirage tahun 2012

Harga mobil dibawah 100 juta dalam kondisi bekas yang lainnya adalah Mitsubishi Mirage. City car dari Mitsubishi ini memiliki desain mungil dan kompak. Cocok digunakan sebagai kendaraan perkotaan yang padat saat ini. Harganya barunya, Mirage dibaderol dengan harga 100 jutaan. Nah, jika memiliki budget dibawah 100 juta, Mitsubishi Mirage tahun 2012, 2013, atau 2014 bisa jadi pilihan tepat. Harga bekasnya dibanderol sekitar 90 jutaan.

Mitsubishi Mirage 2012

Atau Mau Beli Mobil Baru Budget 100 Jutaan?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, jika saat ini ada banyak produk mobil low cost yang bisa didapatkan dengan harga mulai 100 jutaan. LCGC atau Low Cost Green Car memang mulai dicanangkan beberapa waktu lalu. Beberapa produsen mobil pun berlomba meluncurkan mobil LCGC ini. Mulai dari Daihatsu, Honda, Daihatsu, Datsun, dan lainnya. Mobil dengan konsep low cost ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 100 jutaan. Harga mobil dibawah 100 juta untuk LCGC ini mungkin belum banyak. Tapi dengan budget sekitar 100 jutaan lebih anda sudah bisa membawa pulang mobil baru.

Jadi jika memiliki budget yang terbatas hanya 100 jutaan, bukan berarti tidak bisa membeli mobil. Ada banyak harga mobil dibawah 100 juta yang bisa dibeli. Mulai dari mobil-mobil LCGC hingga mobil-mobil bekas yang memiliki kondisi prima. Tertarik untuk membelinya?

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *