by

Ini Dia Harga Mobil Wuling di Indonesia, Tertarik?

Mobil produksi China saat ini sudah mulai masuk ke pasaran Indonesia. Salah satunya adalah brand dari Wuling Motors yang beberapa waktu gencar diperkenalkan di Indonesia. Saat ini, sudah mulai terlihat di jalanan mobil-mobil produksi Wuling ini. Harga mobil Wuling pun bisa dikatakan cukup terjangkau. Namun spesifikasi dan performa mobil yang ditawarkan tak main-main. Jadi tidak heran jika banyak konsumen yang mulai melirik mobil pabrikan China ini. Mobil-mobil Wuling mulai menggempur pasaran Indonesia dengan berbagai model mobil yang tak main-main. Jadi apakah anda juga tertarik untuk menjajal mobil asal China ini?

Baca juga : Keren, Ini Deretan Mobil Mewah 2019 yang Akan Segera Dirilis

Wuling Confero

Mobil jenis SUV diperkirakan akan menjadi pilihan yang cukup diminati di tahun 2019 mendatang. Wuling pun tak ingin ketinggalan memperkenalkan dan memasarkan produk mobil SUV yang saat ini sudah mulai banyak dilirik. Setidaknya akan ada 5 mobil dari Wuling yang akan hadir di jalanan Indonesia yang beberapa diantaranya sudah diperkenalkan sejak tahun 2018 ini. Pihak Wuling juga mengatakan jika akan ada mobil SUV keluaran terbaru yang akan meramaikan pasar 2019 nanti. Namun detail informasi tentang SUV Terbaru Wuling yang akan hadir 2019 belum begitu banyak. Harga mobil Wuling yang ditawarkan pun juga cukup kompetitif. Jadi apa saja produk mobil Wuling Motors yang siap meramaikan jalanan di Indonesia? Berikut ini daftar nama mobil dari Wuling yang akan mengaspal di Indonesia.

Model dan Harga Mobil Wuling Indonesia

Wuling Confero

Bukan hanya SUV, Wuling juga memiliki produk mobil MPV yang telah masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah mobil Confero ini. Confero memiliki kapasitas hingga 7 seater yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat. Confero dapat dibeli dengan harga mulai dari 130 jutaan hingga 175 jutaan rupiah. Meskipun memiliki harga yang terjangkau, kualitas mobil asal China ini tidak main-main. Dibekali dengan mesin berkapasitas 1485 cc, Wuling memiliki performa yang tak mengecewakan. Dimana mesin tersebut dapat memberikan tenaga pada Confero ini sebesar 107 daya kuda.

Wuling Confero tersedia dalam beberapa varian diantaranya adalah Confero 1.5L, Confero 1.5L Double Blower, Confero S 1.5c, Confero S 1.5L Lux, Confero S 1.5L Lux Plus, Confero S 1.5L, Confero S 1.5L Lux, Confero S 1.5L Lux Plus. Untuk saat ini yang dipasarkan di Indonesia adalah Wuling Confero S 1.5L Lux dengan transmisi manual. Meskipun masih baru berada di pasaran Indonesia, Wuling Confero ini sudah mulai dipasarkan sejak tahun 2010 di China. Confero memiliki dimensi yang tak begitu besar namun memiliki kabin yang luas dengan berbagai fitur terkini. Selain itu, bagian eksterior Confero juga terlihat stylish serta modern yang pas untuk MPV masa kini.

Wuling Cortez

Bukan hanya Confero, Wuling juga memiliki produk MPV lain yang tak kalah mengagumkan dan terjangkau. Yaitu Wuling Cortez yang memiliki kapasitas hingga 7 kursi. Di Indonesia, ada kurang lebih 3 varian Wuling Cortez yang tersedia. Diantaranya adalah Cortez 1.5 CT M/T, Cortez 1.5CT Lux CVT, dan juga Cortez 1.5L Lux CVT. Harga mobil Wuling satu ini dibanderol dengan harga yang cukup menggiurkan mulai dari 195 juta hingga 260 jutaan. Tentunya tergantung dari varian yang dipilih karena pastinya memiliki spesifikasi yang agak berbeda. MPV Wuling Cortez pertama kali dikenalkan di Indonesia pada event GIIAS 2018 dan sukses menyedot perhatian publik.

Wuling Cortez

Mobil Wuling Cortez ini masuk ke dalam segmen MPV menengan dan nampaknya akan menjadi pesaing baru bagi Toyota Innova. Cortez tersedia dalam beberapa pilihan warna eksterior yang cukup menarik. Secara garis besar, desain dari Wuling Cortez ini mempertimbangkan fungsi dari mobil itu sendiri. Sehingga dari segi eksterior, Wuling Cortez memiliki desain yang tak neko-neko. Wuling dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung performa mobil termasuk bagasi yang luas. Bagian kabin dari Cortez juga cukup luas ditambah juga dengan kursi yang dapat diatur dan disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa fitur keamanan pun dipasang pada MPV ini sehingga bekendara bisa jadi lebih aman serta nyaman.

Dengan harga mobil Wuling Cortez yang cukup terjangkau, MPV ini memiliki performa yang tak mengecewakan. Dibekali dengan mesin berkapasitas 1485 cc, Wuling dapat melaju dengan kekuatan hingga 110 daya kuda.

Wuling Almaz

Selain bermain di pasar MPV, Wuling juga bermain di pasar SUV dengan memperkenalkan mobil SUV bernama Almaz. Untuk harga mobil Wuling model Almaz ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar 300 jutaan. Mobil SUV terbaru Wuling ini akan mulai diperkenalkan pada tahun 2019 mendatang. Jadi mungkin bagi anda yang penasaran dengan model SUV ini harus sedikit bersabar. SUV Almaz ini diperkirakan akan menjadi pesaing dari Honda CR-V.

Wuling SUV

SUV Wuling ini ditenagai dengan mesin 1.5L turbocharged. Di China, Wuling SUV diberikan nama sebagai Wuling Baojun 530. Wuling SUV tersebut diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada event GIIAS 2018 dan berhasil menyedot perhatian publik. Desain eksterior yang gagah membuat Wuling SUV ini menjadi sorotan.

Itulah beberapa produk mobil pabrikan China yang akan meramaikan jalanan Indonesia. Jika anda berniat untuk mengganti mobil, tidak ada salahnya menjajal mobil pabrikan China yang satu ini. Harga produk mobil Wuling bisa dibilang cukup terjangkau dan kualitas mobilnya tak mengecewakan. Tak heran jika banyak konsumen yang mulai melirik mobil-mobil Wuling ini. Terlebih lagi bagi mereka yang memiliki budget terbatas untuk mendapatkan mobil. Harga mobil Wuling yang dibanderol dengan harga bersahabat bisa menjadi solusi mendapatkan mobil baru yang pas.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment