Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Jawa Timur Travel

10 Foto Keseruan Berlibur di Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang – Bagi anda yang ingin berlibur ke Kota Malang dan masih bingung mencari tempat rekreasi yang asik bersama keluarga, anda dapat mengunjungi Hawai Waterpark Malang. Hawai Waterpark Malang adalah salah satu wahana rekreasi keluarga yang bernuansa kolam renang yang cocok untuk menjadi pilihan anda dalam berekreasi bersama keluarga anda.

Baca juga : 10 Foto Keindahan Goa Kreo Jatibarang Semarang

Keseruan Berlibur di Hawai Waterpark Malang

Keseruan Berlibur di Hawai Waterpark Malang

Dengan mengusung tema santai dan modern membuat Hawai Waterpark Malang menjadi objek wisata wajib yang harus anda kunjungi. Segala macam usia dapat mengunjungi Hawai Waterpark Malang ini mulai dari anak – anak hingga orang dewasa. Dikatakan modern karena pembayaran dengan menggunakan deposit yang kemudian akan diberikan gelang sebagai tanda resmi pengunjung Hawai Waterpark Malang.

Liburan Keluarga di Hawai Waterpark Malang, Seru dan Menyenangkan

Liburan Keluarga di Hawai Waterpark Malang, Seru dan Menyenangkan

Liburan Keluarga di Hawai Waterpark Malang, Seru dan Menyenangkan

Hawai Waterpark Malang dapat dikatakan ketat penjagaannya demi menjaga kebersihan tempat wisata ini. Hal itu dibuktikan dengan adanya larangan pengunjung untuk membawa makanan dan minuman dari luar. Itu dimaksud karena di dalam tempat wisata ini sudah ada penjual makanan sendiri. Sehingga menghindari sambah sampah berserakan dan penumpukan sampah di area tempat wisata ini. Maka dari itu, saat awal masuk tas pengunjung di cek satu per satu.

Berbagai wahana air tersedia disana mulai dari berbagai seluncuran air, berbagai kolam renang untuk dewasa dan anak anak, dan permainan air lainnya. Hawai Waterpark Malang dillengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya seperti penyewaan ban, loker, dan aneka gazebo.

Harga Tiket Hawai Waterpark Malang

Harga Tiket Hawai Waterpark Malang

Harga Tiket Hawai Waterpark Malang

Harga Tiket : Rp. 75.000 (weekday) / Rp. 100.000 (weekend).

Untuk dapat menikmati wahana dan fasilitas yang ada, anda tidak perlu membayar lagi karena uang tiket yang anda bayarkan tadi sudah termasuk dalam biaya penggunaan wahana dan fasilitas tersebut. Pada tanggal merah atau libur nasional, biaya tiket dikenakan sesuai dengan biaya tiket weekend ya, jadi untuk anda yang ingin rekreasi ke Hawai Waterpark Malang harus menyiapkan dana dengan jumlah besar.

Baca Juga :  11 Wisata Kuliner di Balikpapan yang Lezat dan Wajib Dikunjungi

Alamat Lokasi dan Jam Buka Hawai Waterpark Malang

Alamat Lokasi dan Jam Buka Hawai Waterpark Malang

Alamat Lokasi dan Jam Buka Hawai Waterpark Malang

Jam Buka : 10.00 – 16.00 (weekday) / 08.00 – 17.00 (weekend).

Alamat : Jalan Graha Kencana Raya, Singosari, Malang.

Website : hawaiwaterpark.com

Fasilitas dan Wahana Bermain di Hawai Waterpark Malang

Berikut akan saya jelaskan berbagai wahana yang ada di Hawai Waterpark Malang.

Berbagai Jenis Seluncuran di Hawai Water House
Berbagai Jenis Seluncuran di Hawai Water House

Berbagai Jenis Seluncuran di Hawai Water House

Pada wahana ini terdiri dari enam jenis seluncuran yang berbeda – beda sesuai dengan ketinggiannya. Sehingga bagi anda yang membawa anak – anaknya berlibur ke Hawai Waterpark Malang ini tidak perlu takut anaknya tidak dapat mencoba ya. Itu karena setiap seluncuran ada juga yang dapat digunakan oleh anak – anak loh.

Hawai water house memiliki luas kurang lebih 1.500 meter yang diisi oleh berbagai jenis seluncuran yang kabarnya hanya terdapat lima buah di Asia. Salah satunya yaitu terdapat di Hawai Waterpark Malang ini. Wow sangatlah menarik bukan.

Wakiki Beach, Pas untuk Bersantai Bak di Pantai
Wakiki Beach, Pas untuk Bersantai Bak di Pantai

Wakiki Beach, Pas untuk Bersantai Bak di Pantai

Pada wahana ini, anda akan dimanjakan seperti layaknya bersantai di pantai. Dilengkapi dengan gelombang ombak yang hampir sama seperti di pantai, membuat anda malas beranjak dari wahana ini. Dengan ketinggian gelombang arus mencapai tiga meter yang dapat anda rasakan untuk menguji andrenalin anda. Biasanya orang – orang menyebut wahana ini dengan sebutan Tsunami Poll.

Wakiki beach atau Tsunami poll dibuka hanya tiga kali per harinya. Hal itu karena ombak yang digunakan adalah ombak buatan yang tidak selalu muncul ombaknya. Maka dari itu, banyak pegunjung yang berbondong – bondong untuk menikmati wahana ini. Namun perlu diingat ya, anda harus hati – hati dalam mencoba wahana ini. Ikuti intruksi petugas dengan baik dan benar ya. Selamat mencoba.

Serunya Menjelajahi Waimea Stream River
Wakiki Beach, Pas untuk Bersantai Bak di Pantai

Wakiki Beach, Pas untuk Bersantai Bak di Pantai

Pada wahana ini biasa dikatakan sebagai penjelajahan sungai, itu karena anda akan disuguhkan oleh lintasan kolam yang memiliki panjang 425 meter serta dalamnya mencapai 90 senti meter. Dengan panjangnya lintasan tersebut anda akan diajak untuk mengelilingi Hawai Waterpark Malang dengan arus air yang deras. Wahana ini, kabarnya merupakan wahana yang memiliki lintasan terpanjang yang ada di Indonesia.

Wahana ini sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai jauh dari keramaian pengunjung, anda dapat mencoba wahana waimea stream river ini. Perlu diingat, bagi anda yang akan mencoba wahana ini diharapkan hati hati yaa. Bagi anak – anak yang akan mencoba ini harus didampingi oleh orang dewasa karena takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Batu Night Spectacular Malang yang Menakjubkan
Seluncuran Rainbow Fall
Seluncuran Rainbow Fall

Seluncuran Rainbow Fall

Wahana selanjutnya adalah rainbow fall. Wahana ini terdiri dari enam seluncuran dengan berbagai warna yang memiliki ketinggian 15 meter. Wahana ini memiliki seluncuran panjang dengan melewati seluncuran terbuka dan tertutup hingga sampai ke bawah atau ujung perosotan.

Perlu anda ketahui bahwa dalam Hawai Waterpark Malang tidak hanya ada seluncuran rainbow fall saja loh. Tetapi masih banyak seluncuran lainnya yang perlu anda coba antara lain hula hula slide, ekolu, dan wailele. Anda dapat mencoba semua jenis seluncuran tersebut sebagai pengaaman baru anda saat berlibur di Hawai Waterpark Malang.

Tempat Bermain Anak Mavi Island
Tempat Bermain Anak Mavi Island

Tempat Bermain Anak Mavi Island

Wahana mavi island yang diciptakan khusus untuk tempat bermain anak – anak. Wahana ini dilengkapi dengan berbagai hiasan kartun di dalamnya yang membuat anak – anak senang saat bermain disana.

Selain wahana air yang tersedia, Hawai Waterpark Malang juga menyediakan fasilitas lengkap antara lain toilet, mushola, food court, gazebo, tempat parkir, ATM, toko, P3K, tempat bilas, parkis luas, dan lain sebagainya. Fasilitas tersebut akan membantu kenyamanan anda dalam berlibur di Hawai Waterpark Malang.

Tips Berlibur ke Hawai Waterpark Malang

Tips Berlibur ke Hawai Waterpark Malang

Tips Berlibur ke Hawai Waterpark Malang

Bagi anda yang akan berlibur ke Hawai Waterpark Malang, maka saya akan membagikan tips agar anda enjoy pada saat liburan disana. Berikut akan saya jelaskan tipsnya.

  • Bagi anda yang akan menikmati setiap wahana yang ada di Hawai Waterpark Malang baik wahana Rainbow fall, wakiki beach, dan wahana lainnya maka anda harus patuh dengan aturan yang ada disana dan juga ikuti instruksi pegawainya. Bila anda merasa takut, cobalah jangan panik dan mencoba ikuti arahannya yang diberikan. Bila masih takut, saya sarankan untuk tidak perlu mencobanya yaa.
  • Pastikan bawa baju khusus berenang ya, karena disini dilarang untuk memakai kaos di area kolam renang. Jangan lupa untuk membawa baju ganti setelah anda berenang nanti, tentu akan memakai baju kering kan.
  • Pastikan anda membawa kamera untuk mengabadikan setiap moment liburannya. Jangan lupa membawa kotak kamera yang anti air ya, karena akan membawa anda untuk mengabadikan moment seru anda di dalam air maupun ketika anda menaiki seluncuran.
  • Jangan bawa makanan dan minuman dari luar. Setiap anda akan memasuki Hawai Waterpark Malang maka akan dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh petugas. Bila di dalam tas anda terdapat makanan dan minuman yang dibawa dari luar, maka akan dititipkan terlebih dulu ke petugas. Nanti bila pulang, anda dapat mengambilnya di tempat penitipan tersebut. Jangan kawatir, di dalam Hawai Waterpark Malang sudah terdapat food court yang menyediakan berbagai makanan untuk menghapus rasa lapar anda.

Itulah penjelasan mengenai review Hawai Waterpark Malang. Semoga bermanfaat.

User Review
( votes)

Leave a Comment