by

Mobil Honda Terbaru 2019: Honda Jazz Next Generation

Berbicara tentang mobil Honda terbaru 2019, salah satu yang cukup menarik adalah Honda Jazz generasi terbaru. Generasi terbaru Honda Jazz ini akan segera dirilis pada tahun 2019 nanti. Akan tetapi, mobil terbaru untuk Jazz ini baru akan dirilis di India dan masih belum diketahui apakah akan hadir di Indonesia atau tidak. Mobil terbaru dari Honda Jazz ini juga disebut dengan Honda Fit yang nampaknya akan mengalami beberapa perubahan dari generasi sebelumnya. Dari beberapa sumber, Honda Jazz terbaru ini akan mengalami pelebaran pada dimensinya sehingga akan menjadi hatchback yang lebih lega.

Baca juga : Deretan Mobil Murah 2019 dan Paling Laris, Tertarik?

Honda Fit

Penambahan lebar pada mobil ini dimaksudkan untuk memberikan ruang lebih lega di dalam kabin. Sehingga mobil Honda terbaru 2019 ini juga akan menjadi lebih nyaman dikendarai. Penampilan dari Honda Jazz terbaru ini pun sedikit berubah dari generasi sebelumnya. Dimana generasi terbaru Jazz ini terlihat lebih bulat dan lebih panjang. Pada bagain depan Jazz terbaru ini juga mendapatkan headlamps yang lebih besar dengan teknologi LED. Dilihat dari samping, Jazz terbaru ini pun memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Mercedes Benz B-Class. Kira-kira, akan lebih menarik tampilan Honda Jazz lama atau baru yang akan dirilis di India ini?

Mobil Honda Terbaru 2019 Jazz Next Generation

Performa Honda Jazz Generasi Baru

Di beberapa pasaran, Honda Jazz generasi terbaru ini dinamai sebagai Honda Fit. Selain akan diperkenalkan di India, Honda Fit ini juga diperkenalkan di Argentina. Honda Jazz terbaru ini merupakan produk global, namun belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indonesia. Untuk performanya, Jazz terbaru ini didukung oleh mesin 1.2L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 98 daya kuda dengan torsi sebesar 200 Nm. Selain itu, tersedia juga varian mesin diesel 1.5L tipe i-DTEC yang mampu memberikan tenaga sebesar 98 daya kuda. Mesin tersebut akan digabungkan dnegan transmisi otomatis dan juga manual untuk beberapa tipe tertentu.

Honda Jazz memang menjadi salah satu pilihan city car yang cukup populer khususnya di Indonesia. Desainnya yang stylish membuat Jazz banyak dilirik para konsumen. Dengan adanya perubahan dan pembaruan yang diberikan pada Honda Jazz terbaru ini tentunya akan meningkatkan performa dari city car populer ini. Untuk harga mobil Honda terbaru 2019 di Indonesia tentu saja belum terdapat informasi pastinya sebab mobil ini juga masih belum dipasarkan di Indonesia. Tapi mengingat mobil ini sudah ada di Argentina, Jazz terbaru ini dibanderol dengan harga mencapai 320 jutaan. Dan mungkin jika sudah dipasarkan di Indonesia harganya tidak akan jauh berbeda.

Honda Jazz

Jika dibandingkan dengan mobil Honda Jazz lawas, mobil Honda terbaru 2019 ini juga memiliki perbedaan harga yang tak terpaut jauh. Untuk Honda Jazz yang ada saat ini, harganya mulai dari 230 jutaan hingga 270 jutaan. Harga ini tentu saja dipengaruhi oleh tipe Honda Jazz itu sendiri. Jadi jika akan menerka-nerka harga dari Honda Jazz terbaru ini mungkin akan ada di kisaran harga kurang lebih 300 jutaan rupiah.

Desain Eksterior dan Interior Honda Jazz Terbaru

Wajah baru dari Honda Jazz 2019 ini akan mendapatkan dimensi yang lebih besar ketimbang pendahulunya. Selain itu, tampilan eksterior dari Honda Jazz juga akan sedikit mengalami perubahan. Seperti salah satunya terletak pada grille depan, pada bumper, bagian tail-light dan juga pada velg mobil. Mobil Honda Jazz terbaru 2019 ini akan mendapatkan velg baru 16 inchi untuk tipe VX. Sedangkan untuk tipe V dan S akan menggunakan velg sebesar 15 inchi tanpa tambahan fog lamp. Berbeda dengan tipe V yang ditambahkan fitur fog lamps. Jazz versi terbaru ini sudah menggunakan teknologi LED untuk lampunya termasuk pada lampu bagian belakang untuk mengoptimalkan sistem penerangan.

Mobil Honda Jazz terbaru ini tersedia dalam 5 pilihan warna yang menarik dan menawan tentunya. Selain itu, bagian kabin Honda Jazz terbaru ini pun tak kalah menarik dari bagian bagian eksteriornya. Karena dimensi Honda Jazz yang dibuat dengan lebih besar, bagian kabin mobil ini pun akan menjadi lebih luas dan lega. Fitur-fitur yang terdapat pada Honda Jazz terbaru pun tidak akan jauh berbeda dari Jazz sebelumnya. Mulai dari fitur entertainment sistem hingga fitur keamanannya. Yang membuat Honda Jazz terbaru lebih nyaman adalah penggunaan material kulit pada jok dan steering pada tipe tertinggi serta material sintetis untuk tipe yang lainnya.

Meskipun mobil Jazz terbaru ini baru diperkenalkan di Argentina dan juga di India, tidak ada salahnya bukan menggali informasi mengenai Honda Jazz ini. Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya akankah Mobil Honda terbaru 2019 Jazz ini akan segera di pasarkan di Indonesia. Karena memang mobil Honda Jazz terbaru ini memiliki fitur dan juga tampilan yang lebih fresh jika dibandingkan dengan model lama.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments