Kesehatan

Terbukti, Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat – Bagi setiap pasangan tentu tak lepas dari yang namanya hubungan intim atau seksual. Namun ada salah satu masalah yang sangat ditakuti setiap pasangan saat akan berhubungan yakni masalah ejakulasi dini. terutama pada pria. Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual yang berarti bahwa kita (pria) tidak akan bisa tahan lama saat berhubungan intim, tentu saja hal ini membuat dampak yang cukup besar seperti hubungan seksual yang kurang maksimal sehingga bagi anda yang ingin segera punya momongan atau anak tentu akan menjadi lambat atau kepuasan bagi pasangan wanita anda juga akan kurang sekali bahkan tak jarang banyak wanita yang sangat kecewa apabila pasangan prianya mengalami ejakulasi dini.

Baca juga : Begini Bahaya Fast Food Bagi Ibu Hamil dan Janin

Namun bagi anda para pria yang mengalami ejakulasi dini juga tak perlu risau, karena ada banyak sekali cara mengatasi ejakulasi dini bahkan secara alami tanpa obat sekalipun. untuk faktor penyebab ejakulasi dini sendiri cukup berragam dan bahkan para ahli dan dokter saja tidak tahu pasti penyebab pasti ejakulasi dini pada pria itu apa. Biasanya kebanyakan orang yang mengalami ejakulasi dini melakukan beberapa metode seperti halnya menggunakan obat, latihan pernapasan dan lain sebagainya, namun apabila metode tersebut belumlah optimal, anda bisa juga mencoba beberapa cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat dibawah ini:

Salah satu cara yang hampir semua pasangan lakukan apabila mengetahui pasangan prianya mengalami ejakulasi dini adalah dengan memperbanyak hubungan intim atau seksual, hal ini memang benar adanya karena ini akan melatih keakraban atau keintiman seorang pasangan yang tentu secara psikologi dapat menyembuhkan ejakulasi dini meskipun tidak secara instan, hal ini dikemukakan langsung oleh salah satu pakar kesehatan di Internal Medicine Physician yakni Larry P. Gassner M.D yang dilansir oleh MDVIP.COM.

  • Masturbasi Sebelum Berhubungan

Selain memperbanyak intensitas hubungan, masturbasi sebelum berhubungan seks juga menjadi salah satu solusi untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami tanpa obat. Dengan melakukan masturbasi sebelum seks, seorang pria akan memperlambat ejakulasi dininya. Disini peran istri sangatlah penting untuk membuat suami anda segera masturbasi sebelum berhubungan, bisa dilakukan dengan cara foreplay dan lain sebagainya.

  • Komunikasi

Jangan salah, komunikasi juga penting lho untuk membuat kita sebagai pria tidak mengalami ejakulasi dini. Ya, dengan membangun komunikasi yang baik antara pasangan suami dan istri, nantinya pria akan memberitahukan masalah yang dimilikinya dan tentu saja akan ada diskusi yang terjadi seperti posisi dan gerakan apa yang enak dan lain sebagainya. Selalu berkomunikasi dengan baik antara pasangan juga merupakan metode efektif guna menangani masalah ejakulasi dini pada pria.

  • Pernapasan

Seperti yang sempat saya singgung diatas bahwa salah satu metode yang paling populer dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah melatih sistem pernapasan. ini memang benar adanya dan sangatlah penting kaerna dengan melatih pernapasan, sistem saraf simpatik kita akan menjadi bisa lebih tenang dan terkontrol sehingga membuat anda tidak lagi mengalami ejakulasi dini. menahan napas selama 3 detik dan menghidrupnya lalu mengeluarkannya secara perlahan lewat mulut akan membuat oksigen dalam darah meningkat dan membuat otak melepaskan endorfin sehingga membuat otak atau psikolgis anda lebih tenang dan menghilangkan rasa stress. ini akan meningkatkan kemungkinan anda tidak lagi mengalami masalah ejakulasi dini.

Baca Juga :  Ini Cara Tepat Mengobati Ambeien Dengan Bahan Alami

Latihan Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Selain tips tips diatas, melakukan beberapa gerakan latihan untuk mengatasi ejakulasi dini juga tidak kalah penting.  ada beberapa jenis gerakan latihan yang harus anda coba untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, diantara lain:

  • Senam Kegel

Senam Kegel juga menjadi metode latihan gerakan yang paling populer untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami tanpa oabt. senam kegel pada pria bertujuan untuk menguatkan otot PC sebagai fungsi ejakulasi. oto PC ini ada pada area perineum yang merupakan area antara anus dan skrotum. untuk cara melakukannya adalah dengan mengepalkan otot bawah untuk saluran kencing dan pada akhirnya meregangkan selama kurang lebih 10 detikan. sangat direkomendasikan untuk melakukan senam kegel pada saat pagi hari saja agar maksimal.

  • Penekanan

Latihan untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria yang selanjutnya yang tak kalah efektif adalah dengan penekanan. menekan batang penis sesaat sebelum orgasme terjadi dapat membuat ejakulasi dini tidak jadi terjadi. Meskipun metode ini sendiri sebenarnya sangat susah untuk diterapkan namun memang sangat ampuh. sayangnya ada beberapa dokte ryang tidak setuju dengan metode ini seperti yang dikatakan oleh seorang dokter Urologi di University Of California bahwa dengan menekan penis saat sedang orgasm tidak efektif karena seorang pria kebanyakan tentu tak akan mampu mengontrol diri saat akan orgasme.

  • Mengacaukan Pikiran

Saat sedang berhubungan intim, otak kita sepenuhnya akan merasakan kenikmatan. Tentu saja apabila kita mengacaukan pikiran kita, rasa nikmat itu akan sedikit hilang bukan? cara ini sangat efektif untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. saat sedang nikmat nikmatnya, cobalah untuk sebentar mengalihkan pikiran anda memikirkan hal lain, jangan terus berfokus pada hubungan intim anda karena itu akan membuat pikiran anda semakin merasa nikmat yag berlebih yang tentu dapat membuat anda mudah ejakulasi dini.

  • Menggunakan Pil atau Obat Obatan

Cara ini hanya untuk anda yang sudah “menyerah” dengan semua metode diatas apabila masih saja belum berhasil, dengan mengonsumsi pil atau obat obatan akan membuat anda menjadi lebih mudah untuk mengatasi ejakulasi dini. ini sering disebut sebagai oabt kuat dan sangat populer digunakan para pria. namun yang perlu anda perhatikan, pilihlah produk yang benar benar berkualitas dan terjamin, jangan asal beli pil atau obat obatan di luar sana, maka dari itu sangat direkomendasikan agar anda berkonsultasi langsung dengan dokter untuk hal ini.

Baca Juga :  Tips Cara Mengatasi Perut Kembung dan Mual Secara Alami

Itulah beberapa tips cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat. Mengatasi ejakulasi dini tentu bukanlah suatu hal yang mudah, anda harus bisa bersabar dan terus mencoba berbagai cara untuk membuat anda benar benar bisa terlepas dari gangguan seksual yang satu ini. Ohya selain itu, sangat direkomendasikan anda untuk mengonsumsi beberapa jenis makanan yang bagus untuk mengatasi ejakulasi dini.

Beberapa jenis makanan tersebut adalah seperti :

  • Telur

Telur sangat efektif untuk menyembuhkan ejakulasi dini secara alami pada pria tanoa obat karena mengandung vitamin D yang tinggi dan dapat meningkatkan gairah seksual. selain itu nutrisi yang ada juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh anda.

  • Coklat

Selain telur, ternyata coklat juga menjadi salah satu makanan yang baik untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami. coklat dapat juga meningkatkan gairah seks karena mengandung L-Arginine Hcl yang merupakan asam amino untuk mengatur produksi hormon yang merangsang.

  • Wortel

Tak hanya bagus untuk kesehatan mata, banyak orang percaya bahwa wortel juga dapat mengatasi ejakuliasi dini karena mengandung senyawa triptofan untuk meningkatkan energi.

Masih banyak lagi jenis makanan yang bagus untuk kesehatan reproduksi untuk mengatasi ejakulasi dini lainnya. Semoga bermanfaat.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment