Otomatif

Siap-Siap! Mobil Avanza 2019 Akan Segera Diluncurkan

Mobil Avanza 2019 – Di penghujung tahun 2018 ini adalah banyak sekali hal-hal yang menarik untuk dibahas untuk menyambut datangnya tahun 2019. Tak terkecuali dengan dunia otomotif. Berbedar rumor bahwa mobil Avanza 2019 akan segera diluncurkan dengan berbagai pembaruan. Bagi anda yang berencana untuk berganti mobil pada tahun 2019 ini tentu berita kemunculan Avanza baru ini akan sangat dinanti. Maklum saja, Avanza merupakan salah satu mobil jenis MPV yang cukup populer dan banyak diminati di Indonesia. Memiliki desain simple dan stylish membuat mobil ini sangat pas untuk gaya hidup masa kini. Avanza kerap dipilih sebagai mobil keluarga yang ideal. Dengan kapasita hingga 7 kursi membuat Avanza banyak dilirik dan diburu oleh para konsumen.

Baca juga : Ini Dia! Merk dan Harga Mobil Bekas Dibawah 100 Juta

Toyota Avanza 2018

Tahun 2019 ini tampaknya akan menjadi tahun dimana banyak produk mobil-mobil terbaru akan lahir. Bukan hanya dari Toyota saja, tapi dari beberapa produsen mobil terkemuka lainnya. Yang cukup membuat para netizen penasaran adalah berita akan segera diluncurkannya mobil Avanza tahun 2019 yang merupakan MPV populer dari Toyota. Beberapa waktu yang lalu bahkan sempat beredar gambar dari Avanza 2019 yang diunggah seorang netizen pada akun media sosialnya. Dari gambar yang diunggah, tampilan mobil tersebut masih belum begitu jelas. Tampaknya mobil Avanza 2019 ini tidak begitu banyak mengalami perubahan pada bagian desainnya. Pasti akan semakin membuat semua orang penasaran karena Avanza ini bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat yang banyak dilirik oleh para konsumen di Indonesia.

Sifat dari perubahan mobil Avanza yang kabarnya juga melakukan duet dengan Xenia ini adalah facelift. Yang artinya mobil ini diproduksi sama dengan sebelumnya. Hanya saja diproduksi dengan beberapa perubahan dan pembaruan saja seperti pada bagian eksterior dan juga desainnya yang terlihat lebih segar. Perubahan yang dialami oleh Avanza ini yang terlihat adalah pada bagian lampu dan juga pada bagian spion. Mobil Avanza 2019 ini mengalami major change yang tampaknya akan semakin membuat penasaran para penggemar otomotif ini. Perubahan signifikan akan fokus pada tampilannya dan bukan pada bagian chasis nya. Perubahan juga sepertinya akan terjadi pada interior mobil. Baik eksterior maupun interior akan mengalami perubahan mirip dengan beberapa produk mobil yang lainnya. Meskipun begitu, tampaknya wajah baru dari mobil sejuta umat ini masih menjadi misteri hingga resmi diluncurkan. Terkait diluncurkannya mobil terbaru Avanza-Xenia ini, para petinggi perusahaan produsen mobil tersebut juga enggan memberikan komentar banyak. Jadi para konsumen harus tetap bersabar dengan kehadiran wajah baru mobil sejuta umat ini.

Baca Juga :  Harga Ban Dalam Mobil Berbagai Merk Populer

Dengan adanya rumor munculnya facelift Avanza-Xenia, ada berbagai prediksi seperti apa wajah baru dari varian mobil terbaru ini. Jadi bagi anda yang penasaran seperti apa wajah baru dari mobil sejuta umat ini tampaknya harus benar-benar bersabar hingga awal tahun 2019 nanti. Mobil Avanza terbaru tahun 2019 ini diperkirakan akan segera meluncur pada awal tahun 2019. Bagi anda yang memang sedang ingin membeli mobil Avanza ini tentunya harus menunggu hingga awal tahun untuk bisa mengendarai mobil terbaru dari Toyota ini. Untuk harganya, saat ini belum ada informasi pasti berapa Avanza terbaru ini akan dihargai. Namun diperkirakan, Toyota Avanza terbaru akan dijual dengan harga pada kisaran harga 200 juta. Mungkin tidak akan begitu jauh berbeda dengan mobil Avanza yang ada saat ini dimana harga termurah untuk Avanza saat ini berada pada harga 191 juta rupiah hingga 230 juta rupiah. Nantikan kedatangan produk baru mobil Avanza 2019 dan update terus berita terbarunya.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment