by

Deretan Mobil Terbaru Suzuki 2019 yang Diprediksi Hadir di Indonesia

Mobil Terbaru Suzuki – Suzuki merupakan salah satu produsen mobil yang cukup populer di Indonesia. Beberapa produk mobil Suzuki laris terjual di Indonesia. Dan tampaknya akan ada beberapa mobil terbaru Suzuki 2019 yang akan dihadirkan di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Suzuki memiliki beberapa produk mobil yang cukup banyak dipilih oleh konsumen di Indonesia. Diantaranya adalah Suzuki Arena, Suzuki Ertiga, Suzuki Karimun, Suzuki Swift dan masih banyak lagi. Dengan harga yang cukup friendly bagi konsumen di Indonesia dan produk yang pas dengan kebutuhan konsumen Indonesia membuat produk Suzuki laris di pasaran.

Baca juga : List Harga Mobil Hyundai Terbaru 2019, Cek Harganya Disini !

Suzuki Vitara Brezza

Mulai dari mobil MPV, mobil compact serta berbagai jenis mobil Suzuki lain cukup menarik minat konsumen. Untuk terus meningkatkan kualitas diantara persaingan produk saat ini, Suzuki diprediksi akan meluncurkan beberapa produk mobil terbaru. Mobil terbaru Suzuki 2019 diprediksi akan segera meluncur di pasaran Indonesia. Beberapa diantaranya adalah mobil Suzuki Swift 2019 dan juga Suzuki Vitara Brezza. Meskipun informai detail terkait kapan tanggal peluncuran serta informasi spesifikasi lainnya, mobil-mobil tersebut diprediksi akan mengaspal di Indonesia. Jadi jika anda ingin memiliki mobil terbaru dari Suzuki tersebut bisa untuk bersiap-siap terlebih dahulu. Berikut ini sedikit informasi mengenai mobil baru Suzuki yang akan diluncurkan pada tahun mendatang.

Prediksi Mobil Terbaru Suzuki 2019

Suzuki Vitara Brezza

Mobil Suzuki terbaru yang pertama yang diprediksi akan mengaspal di Indonesia adalah Vitara Brezza. Diperkirakan mobil ini akan diluncurkan pada akhir tahun 2019 mendatang. Mobil ini tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu mreah, kuning dan juga biru. Tampilan mobil ini cukup sporty dengan desain yang stylish. Mobil SUV kecil ini resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik pada tahun 2016 lalu. Saat ini Suzuki Vitara Brezza tampil lebih modern.

Selain pada bagian eksterior, Vitara Brezza saat ini juga mendapatkan berbagai pengegaran pada bagian kabin. Mulai dari bagian dashboard dan lainnya. Selain itu, Mobil terbaru Suzuki 2019 Vitara Brezza ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang lebih lengkap dan juga modern. Begitu juga dengan fitur keamanan yang lebih lengkap untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengguna. Untuk varian terbaru 2019, Vitara Brezza diprediksi akan menggunakan mesin diesel dengan kapasitas 1.200 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 90 horsepower dengan torsi sebesar 200 Nm. Mesin tersebut akan digabungkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Mobil terbaru Vitara Brezza ini diprediksi akan mulai hadir dan dipasarkan pada sekitar akhir tahun 2019 mendatang. Untuk harganya, Mobil SUV terbaru dari Suzuki ini akan dibanderol dengan harga sekitar 165 jutaan.

Suzuki Swift

Swift merupakan salah satu produk mobil hatchback dari Suzuki yang cukup populer. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2005. Hingga saat ini Swift telah mengalami perubahan yang membuat mobil subkompak ini memiliki tampilan yang semakin modern. Mobil terbaru Suzuki 2019 Swift akan segera hadir di Indonesia pada akhir tahun 2019 mendatang. Tersedia hingga 8 pilihan warna untuk Swift 2019 ini diantaranya adalah silver metallic, burning rad, burning rad, super black pearl, mineral grey, pure white, fiery red, dan blue metallic.

Suzuki Swift

Suzuki Swift 2019 diperkirakan akan memiliki dua pilihan mesin yaitu 1.2L A/M dan juga 1.2L M/T. Masing-masing mesin akan dapat menghasilkan tenaga sebesar hingga 90 horsepower. Dengan pilihan transmisi manual serta otomatis pastinya akan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mobil terbaru Suzuki 2019 Swift ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga 214 hingga 222 juta rupiah.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment