Cheap Jerseys Cheap NFL Jerseys Online Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Sports Jerseys Cheap NFL Jerseys Wholesale Jerseys Wholesale Jerseys Cheap Jerseys
Otomatif

Deretan Mobil Terlaris, Masihkah Diburu di Tahun Ini ?

Menjelang tahun baru, tentu saja akan ada banyak sekali produk-produk terbaru yang akan bermunculan meramaikan tahun baru. Salah satunya adalah produk mobil baru yang telah menanti untuk dirilis. Namun rasanya flashback ke tahun kemarin juga tidak ada salahnya untuk mengetahui apa saja mobil terlaris. Ada ribuan unit mobil baru yang terjual dengan laris pada tahun kemarin. Berbagai produk mobil dari berbagai brand laris diburu oleh para konsumen bahkan hingga ribuan unit. Lalu mungkinkah jika mobil-mobil tersebut masih akan diburu dan laris di pasaran di tahun depan? Mungkin saja iya karena memang produk-produk mobil tersebut cukup populer. Diantara maraknya produk mobil terbaru yang akan irilis, mobil laris masih akan tetap eksis.

Mitsubishi Xpander

Daftar Mobil Terlaris

Lalu apa saja produk mobil terlaris yang mungkin masih akan diburu oleh para konsumen di tahun mendatang? Berikut ini adalah daftar mobil yang cukup laris di pasaran pada tahun kemarin.

Mitsubishi Xpander

Salah satu mobil MPV dari Mittubishi ini berhasil terjual hingga kurang lebih 7.400 unit pada tahun kemarin. Angka ini berhasil mengalahkan Toyota Avanza yang menjadi salah satu mobil sejuta umat di Indonesia. Rekor ini tentu saja membuat Xpander menjadi salah satu mobil terlaris yang diburu oleh para konsumen. Bukan hanya di Indonesia, Xpander juga berhasil menarik perhatian konsumen hingga ke negara-negara Asia. Salah satu yang menjadi faktor larisnya mobil Xpander ini tentu saja desainnya yang lega dan pas dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga. Selain itu, fitur keamanan yang digunakan pada MPV ini pun sudah lengkap sehingga tidak heran jika Xpander banyak diminati oleh para konsumen.

Baca Juga :  Ini Dia Daftar Mobil Berhenti Dijual Di Indonesia
Toyota Avanza

Masih menyandang predikat sebagai mobil sejuta umat, MPV Toyota ini juga masih menjadi salah satu mobil terlaris. Setidaknya ada sekitar 6.700 an unit Avanza berhasil terjual. Desainnya yang stylish dan simple dengan ruang kabin luas menjadi salah satu faktor Avanza banyak diburu. Selain itu, performa yang prima juga membuat mobil Avanza banyak dilirik. Bahkan, mobil Avanza bekas pun hingga saat ini banyak diminati sebagai alternatif budget terbatas.

Toyota Avanza

Toyota Innova

Masih produk dari Toyota, Innova yang memiliki kabin luas ini juga menjadi salah satu mobil terlaris pada tahun kemarin. Selain itu, Innova juga memiliki desain stylish dengan pilihan warna eksterior yang menarik. Masih dalam kategori Big MPV, Innova kerap dipilih sebagai mobil keluarga meskipun persaingan MPV terbaru semakin ketat. Didukung mesing berkapasita 2000 cc membuat Innova tetap dilirik oleh para konsumen.

Toyota Innova

Toyota Calya

Toyota tampaknya memang menjadi produsen mobil yang cukup diminati pada tahun kemarin. Salah satu produk MPV terbarunya yaitu Calya juga sukses di pasaran. Salah satu faktor yang membuat MPV Toyota satu ini banyak dilirik adalah karena harganya yang relatif terjangkau. Namun kualitas dan juga performanya tak mengecewakan. Jadilah Toyota Calya menjadi salah satu dari sekian banyak mobil terlaris.

Toyota Calya

Suzuki Ertiga

Suzuki rupanya juga tidak kalah dalam persaingan di pasaran. Salah satu produknya yang juga laris diburu oleh konsumen adalah Ertiga. Ertiga merupakan mobil dari Suzuki yang hadir dengan tampilan baru pada tahun ini. Selain itu, mesin Ertiga ini cukup bertenaga namun tetap efisien. Inilah yang menjadi penyebab Ertiga banyak dilirik pada tahun ini.

Suzuki Ertiga

Daihatsu Ayla

Daihatsu juga meluncrukan mobil yang menjadi incaran para konsumen. Salah satunya adalah Ayla yang menjadi salah satu produk LCGC atau Low Cost Green Car. Harganya yang terjangkau dengan tampilan dan performa prima membuat Ayla banyak dipilih oleh konsumen. Terlebih di tengah maraknya Low cost car saat ini.

Daihatsu Ayla

Honda Brio

Pada tahun ini, produk Honda yang satu ini juga terbilang cukup laris di pasaran. City car satu ini banyak diburu oleh kaum wanita dan juga kaum muda. Desain mobil yang kompak dan minimalis membuat mobil ini sangat cocok digunakan di perkotaan saat ini. Belum lagi harganya yang juga cukup terjangkau membuat Brio terutama Brio Satya banyak dilirik dan menjadi salah satu produk mobil terlaris.

Honda Brio Satya

Jadi itulah beberapa produk mobil terlaris pada tahun ini. Dengan beberapa pembaruan dan penyegara pada beberapa produk mobil tersebut, diperkirakan mobil-mobil tersebut masih akan diburu pada tahun mendatang. Terlebih lagi bagi mobil-mobil yang sudah cukup populer. Jadi apakah anda tertarik untuk membeli mobil terlaris tersebut tahun depan?

Add Comment

Leave a Comment