by

Tips Memilih Model Baju Bagi Wanita Gemuk Yang Berhijab

Model baju kerja wanita gemuk berjilbab  – Biasanya, wanita yang memiliki postur tubuh terbilang lebih besar dan berisi dari yang  lainnya agak tidak nyaman jika menggunakan sebuah pakaian. Dikarenakan mereka tidak percaya diri dengan postur tubuh tersebut. Bagi anda yang memiliki postur tubuh yang terbilang besar tidak perlu khawatir lagi jika ingin menggunakan pakaian dengan berbagai macam model. Dibawah ini ada beberapa model baju kerja yang cocok bagi wanita yang memiliki postur tubuh lebih besar dari yang lainnya. Tak perlu khawatir lagi ya, yuk mari kita simak penjelasan mengenai model baju kerja wanita gemuk berjilbab yang cocok bagi anda dibawah ini sebagai berikut.

Baca juga : Inspirasi Model Blazer Wanita Muslimah Modern yang Kekinian

Model baju kerja wanita muslimah gemuk berjilbab
Model baju kerja wanita muslimah gemuk berjilbab

Baju Kerja Yang Cocok Bagi Wanita Gemuk
Berikut ini akan menjelaskan kepada anda mengenai model baju kerja wanita gemuk berjilbab yang cocok banget. Karena telah kita ketahui bahwa biasanya wanita yang memiliki postur badan yang lebih berisi akan memiliki kepercayaan diri yang kurang, diakibatkan mereka tidak berani menggunakan berbagai macam pakaian sesuai dengan keinginan mereka. Bukan hanya wanita saja yang mengalami hal demikian, pria juga merasakan hal yang sama dengan perempuan. Postur tubuhlah yang menghambat seseorang ingin berekspresi didalam penampilannya menjadi terhambat. Dibawah ini akan memberikan penjelasan mengenai model baju kerja wanita gemuk berjilbab yang dapat digunakan dengan pemilihan warna yang sesuai serta desain baju yang cocok dengan anda juga ya.

Model baju kerja wanita gemuk berjilbab muslimah
Model baju kerja wanita gemuk berjilbab muslimah

1. Anda dapat menggunakan celana kulot yang polos dan memadukan baju atasan yang mempunyai ikat pinggangnya serta padukan warna celana kulot tersebut dengan warna hijab yang senada.
2. Anda dapat gunakan dress dengan warna senada dan bias dipadukan dengan blazer bermotif dengan warna senada. Pastikan warna – warna yang anda gunakan tersebut tidak terlalu mencolok ya, karena jika penggunaan warna yang mencolok dapat menimbulkan kesan postur badan anda lebih besar. Anda juga dapat menggunakan warna – warna yang gelap seperti hitam, dongker dan lain – lainnya yang dapat membuat kesan penggunanya lebih ramping.
3. Atau anda dapat menggunakan rok model duyung dengan atasan baju yang berbahan lembut. Dengan demikian postur badan anda akan lebih terlihat ramping.

Model baju kerja wanita gemuk berjilbab
Model baju kerja wanita gemuk berjilbab

Pilihan Baju Kerja Sesuai Postur Badan
Pastinya setiap wanita ingin kelihatan lebih indah disaat menggunakan pakaian. Disini juga akan memberikan informasi bagi anda mengenai model pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh anda, antara lain:
a.Bagi wanita yang bertubuh tinggi kurus dapat menghindari pakaian yang dapat membentuk tubuhnya dan hindari pula kerah yang memiliki model V-neck, karena dapat menonjolkan serta memperlihatkan tulang anda. Ada baiknya menggunakan blazer yang memiliki bahan rajutan karena dapat memperlihatkan volume tubuh anda lebih meningkat serta gunakan celana yang pas dengan ukuran anda serta tidak terlalu ketat.

Model baju kerja wanita gemuk berjilbab terbaru
Model baju kerja wanita gemuk berjilbab terbaru
  1. Bagi wanita yang memiliki postur tubuh mungil mungkin dapat menggunakan atasan yang tidak melebihi pinggul dan anda dapat menggunakan kerah yang V-neck atau atasan yang bermotif vertical. Nah, bagi yang bertubuh mungil ada baiknya menghindari warna yang gelap ya.
  2. Bagi anda seorang wanita yang mempunyai postur badan gemuk dapat menggunakan pakaian yang berwarna gelap dan bisa menggunakan sepatu yang memiliki heelsnya.
Model baju kerja wanita gemuk berjilbab 2019
Model baju kerja wanita gemuk berjilbab 2019

Nah, jangan khawatir lagi ya dengan postur tubuh yang tidak sesuai dengan keinginan anda. Tak ada salahnya kan mencoba model baju kerja wanita gemuk berjilbab dan model baju kerja wanita lainnya.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment