by

Model Keramik Dinding Batu Alam Untuk Hias Rumah Anda Agar Tampak Natural

Bagi Anda yang tertarik memiliki sebuah rumah dengan konsep natural dan terkesan alami, Anda bisa menciptakan kreasi dinding memanfaatkan batu alam. Jika menurut Anda batu alam alami terasa terlalu berlebihan, maka Anda bisa memanfaatkan keramik dinding batu alam pada rumah Anda.

Baca juga : Tips Desain Taman Rumah Sederhana Untuk Rumah Minimalis

Kesannya alami dan keramik batu alam juga memiliki berbagai macam motif sehingga akan menambah semarak pilihan Anda. Sebagai inspirasi untuk Anda, khususnya bagi Anda yang tertarik memilih hiasan  dinding dengan keramik batu alam, berikut model keramik dinding batu alam sebagai hiasan rumah yang recommended untuk Anda!

Model Keramik Dinding Batu Alam Untuk Hiasan Rumah

Keramik Dinding Batu Alam Andesit
Keramik dinding batu alam andesit
Keramik dinding batu alam andesit

Keramik batu alam andesit seringkali menjadi model keramik dinding yang banyak digunakan di area pagar atau dinding eksterior rumah. Keramik ini memang ketika diaplikasikan dapat menciptakan kesan yang sangat mewah.

Selain itu, keramik batu alam andesit juga memiliki motif serta corak yang beraneka ragam seperti keramik batu alam andesit dengan bintik cakar, cipanca dan sirih bintik.

Nah, untuk Anda yang  punya sebuah rumah dengan halaman luas disertai lapisan rumput hijau yang membuat kesan halaman semakin asri, penambahan batu alam sebagai model keramik dinding eksterior sangat direkomendasikan. Tentu akan menjadi sebuah ide yang sangat sempurna.

Keramik Dinding Batu Alam Slate atau Batu Sabak
Model Keramik Dinding Batu Alam Untuk Hias Rumah Anda Agar Tampak Natural
Model Keramik Dinding Batu Alam Untuk Hias Rumah Anda Agar Tampak Natural

Jenis keramik batu alam ini biasanya digunakan untuk menampilkan suatu rumah dengan tema rustic yang klasik. Bentuk – bentuk yang tidak beraturan akan hadir. Keramik batu alam ini biasanya hadir dengan berbagai macam pilihan warna.

Ada keramik batu alam slate atau yang dikenal dengan batu sabak yang memiliki warna abu – abu gelap, abu – abu terang, warna merah dan hijau muda. Namun yang paling banyak orang pilih adalah warna abu gelap atau terang karena lebih mudah dikreasikan dengan apapun konsep huniannya.

Keramik Dinding Batu Alam Limestone
Keramik dinding batu alam limestone
Keramik dinding batu alam limestone

Keramik batu alam ini terbentuk dari bahan – bahan sedimen seperti halnya fosil ikan, karang dan kalsium di lautan. Keramik batu alam limestone juga lekat dengan sebutan batu kapur.

Pilihan warna dari batu alam ini sangat banyak. Ada limestone yang memiliki varian warna abu – abu, biru, hijau gelap, beiges dan juga cokelat gelap. Keramik dinding batu alam ini, kebanyakan digunakan pada dinding kamar mandi, atau di area dinding dapur.

Keramik Dinding Batu Alam Diorite
Keramik dinding batu alam diorite
Keramik dinding batu alam diorite

Biasanya batu alam ini berwarna kelabu dicampur putih atau hitam. Batu alam diorite biasanya didapatkan dari area pegunungan. Batu alam diorite fungsinya sebagai ornament dinding atau di area lantai bangunan suatu gedung.

Batu alam diorite memiliki warna yang pekat. Warna tersebut bisa membuat rumah tampak lebih bersih dan elegan. Karenanya jenis keramik ini sering dipakai sebagai finishing dekorasi di ruang tamu sebagai motif keramik di area dapur.

Itulah aneka ragam model keramik dinding batu alam yang dapat menjadi elemen hias di rumah Anda. Jadikan rumah lebih natural dengan penambahan elemen batu alam diatas.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

About Author: Tracie Aulia

Gravatar Image
Personal blogger - Hobi memasak, crafting dan travelling. Suka sekali menulis untuk sekedar berbagi informasi dan menuangkan pikiran kedalam sebuah tulisan, semoga bermanfaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment