Otomatif

New Camry, Mobil Baru Toyota yang Tampil Lebih Mewah

Tahun ini menjadi tahun yang cukup menghebohkan dimana banyak mobil-mobil baru yang akan diluncurkan. Salah satunya adalah pabrikan mobil Jepang yang cukup populer yaitu Toyota. Mobil baru Toyota yang akan dirilis tahun mendatang diantaranya adalah Avanza dan sedan mewah New Camry. Produk mobil yang cukup dinanti adalah Avanza yang memang menjadi salah satu mobil populer di tanah air. Namun, satu produk yang juga cukup menarik perhatian publik adalah sedan mewah Camry. New Camry akan memiliki penampilan yang lebih mewah dan lebih elegan. Namun masih belum ada informasi kapan sedan mewah ini akan dipasarkan di Indonesia.

New Toyota Camry

Mobil sedan mewah New Camry ini sudah ada di pameran yang menjadi sorotan publik. Sebelumnya, sedan mewah ini juga sudah mulai diluncurkan di beberapa pasaran seperti di Jepang dan di Amerika Serikat. Dalam waktu dekat ini sedan mewah tebaru dari Toyota ini juga akan menggebrak pasaran di Asia Tenggara. Toyota Thailand pun juga segera merilis New Camry ini. Model Camry yang akan dipasarkan di Asia pun tidak akan jauh berbeda dari model New Camry yang telah dirilis di AS mapun di Jepang. Desain New Camry ini terlihat sporty dan juga tentu saja elegan. Namun sayang, pasaran Asia tidak akan mendapatkan varian Sport. Apakah mobil baru Toyota New Camry ini akan dirilis di Indonesia? Mari kita tunggu saja informasi berikutnya tentang kehadiran sedan mewah ini ke Indonesia.

Mobil baru Toyota Sedan Mewah New Camry

Beberapa waktu lalu sempat terlihat bahwa Toyota telah menguji New Camry ini di Indonesia dilansir dari Sindonews. Jadi, kemungkinan besar Sedan Mewah ini akan segera dirilis di Indonesia. Model dan spesifikasi dari New Camry yang akan segera di pasarkan di Asia ini pun sepertinya tak akan jauh berbeda dari New Camry di AS dan Jepang.

Baca Juga :  Deretan Mobil Terbaru Suzuki 2019 yang Diprediksi Hadir di Indonesia

Performa New Camry

Untuk model New Camry di Asia, belum ada informasi lengkap mengenai mesin yang akan digunakan untuk memacu sedan mewah ini. Sedangkan untuk pasaran AS dan Jepang, New Camry menggunakan mesin yang dibagi menjadi tiga varian yaitu mesin V6 berkapasitas 3500 cc dan mesin 4-cylinder yang berkapasitas 2500 cc. Satu varian mobil baru Toyota ini juga menggunakan mesin hybrud yang memiliki kapasitas sebesar 2500 cc.

Mesin 4-cylinder 2.5L yang diberikan pada sedan mewah ini menghasilkan tenaga hingga 173 daya kuda dengan torsi mencapai 221 Nm. Sedangkan mesin hybrid yang digunakan akan menghasilkan tenaga hingga 205 daya kuda. Mesin tersebut akan digabungkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan juga transmisi CVT 6 percepatan. Sayangnya, varian sport yang diluncurkan di AS dan Jepang sepertinya tidak akan dihadirkan di Asia.

New Toyota Camry Hybrid

Desain Eksterior dan Interior New Camry

Melihat bagian eksterior, New Camry ini akan mendapatkan beberapa penyegaran sehingga sedan ini akan terlihat lebih mewah. Namun tetap menampakkan kesan sporty. Jika dilihat dan dibandingkan dengan sedan camry versi sebelumnya, akan terlihat beberapa perbedaan pada desain eksteriornya. Mulai dari grille hingga eskterior bagian belakangnya. Mobil baru Toyota Camry ini dilengkapi dengan air intake yang terlihat lebar pada bagian depan lengkap dengan grille yang juga dibuat lebar. Kisi-kisi pada grille pun juga dibuat besar dengan aksen krom yang stylish. Dipadukan dengan headlights yang tipis membuat penampilan sedan mewah ini menjadi lebih tajam.

Bagian belakang New Camry ini terlihat lebih rendah jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu, tail lights yang digunakan pun menggunakan model yang slim sehingga jelas terlihat berbeda penampilan Camry terbaru dengan versi lawasnya. Bagian dalam New Camry sudah tentu dilengkapi dengan berbagai fitur terkini yang akan melengkapi kemewahan sedan ini. Salah satunya adalah material pembungkus jok yang apik. Berbagai fitur digunakan di bagian kabin untuk menunjang kemudahan dan kenyamana saat berkendara.

Baca Juga :  Semakin Gagah, Ini Tampilan Toyota Hilux Black Rally TRD

Sedangkan untuk memastikan keamanan dan juga kenyamanan berkendara, New Camry juga dibekali dengan berbagai fitur keamanan terbaru dan canggih. Mulai dari multiple airbags, radar cruise control, collision system, lane departure alert dan lainnya. Mobil baru Toyota ini sudah dirilis di Thailand dan mari kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia.

User Review
( votes)

Add Comment

Leave a Comment