by

New Toyota Veloz 2019 Sudah Rilis! Ini Spesifikasi dan Harganya

Tanggal 15 Januari lalu bersama dengan New Avanza 2019, New Toyota Veloz 2019 resmi dirilis di Indonesia. Mobil dengan tampilan terbaru yang lebih fresh ini menjadi mobil facelift yang ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini. Berbagai pembaruan dan juga penyegaran diusung pada MPV ini. Mulai dari tampilan dan desain eksteriornya yang terlihat baru dan lebih segar. Hingga bagian interiornya yang memberikan kenyaman lebih bagi para pengendara. New Veloz 2019 hadir dengan 4 pilihan varian mesin yang tangguh. Veloz juga tersedia dalam 4 pilihan warna yang stylish sehingga dapat membuat anda menjadi pusat perhatian. New Veloz terbaru in dibanderol dengan harga mulai dari 215 jutaan untuk varian paling bawah.

New Toyota Veloz 2019

Pembaruan ini tentu saja menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu bagi pemburu mobil keluarga ini. Dengan tampilan yang baru, New Toyota Veloz 2019 sangat cocok digunakan sebagai mobil keluarga masa kini. Selain memiliki performa yang tak mengecewakan, pengalaman berkendara yang aman dan nyaman ditawarkan oleh Veloz terbaru ini. Untuk informasi dan spesifikasi lebih lengkap untuk Veloz terbaru ini, mari simak ulasannya berikut ini.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Toyota New Avanza 2019, Lebih Sporty dan Maksimal

Spesifikasi dan Harga New Toyota Veloz 2019

New Veloz 2019 hadir dalam 4 pilihan warna elegan dan stylish yang akan membuat siapa saja percaya diri mengendarai MPV ini. Pilihan warna yang tersedia diantaranya adalah white, black metallic, silver mica, dan dark red mica metallic. Untuk desain eksteriornya, ada beberapa perubahan yang membuat Veloz tampil lebih modern dan semakin menarik.

New Veloz 2019

Desain Eksterior New Veloz

Jika dilihat sekilas mungkin ada beberapa fitur eksterior yang hampir serupa dengan New Toyota Avanza 2019. Salah satunya terlihat pada desain headlamps dan juga rear lamps yang sangat mirip dengan New Avanza. New Veloz mengusung beberapa fitur baru untuk menambah tampilan lebih menarik. Pertama, headlamps baru yang memiliki desain lebih ramping dan terbagi menjadi 2 segmen yang terlihat lebih stylish. Bagian rear lamps pun mendapatkan penyegaran dengan dengan desain rear combination lamps. Kedua tampak sama dengan New Avanza. Perubahan lain yang diusung pada MPV terbaru ini terdapat pada radiator grille yang dihiasi akesn chrome berwarna hitam. Bagian belakang New Toyota Veloz 2019 pun tak luput dari pembaruan dimana juga dilengkapi dengan ornamen chrome yang stylish. Untuk menambah kesan modern, body molding samping pun juga diberikan sentuhan baru yang lebih stylish dengan sentuhan chrome.

New Toyota Veloz 2019 Eksterior

Desain Interior New Veloz

New Veloz 2019 mendapatkan beberapa fitur baru untuk melengkapi bagian interior lebih modern. Diantaranya adalah center cluster yang dilengkapi dengan digital A/C display. Meter desain milik New Veloz ini punn juga dibuat lebih baru dan lebih fresh. Untuk teknologinya, Veloz terbaru ini juga saat ini menggunakan Premium Touch Screen baru dengan berbagai fitur canggih dan baru. Jadi pengendara dapat lebih mudah untuk melakukan pengaturan terhadap fitur-fitur  yang tedapat pada New Veloz ini. Fitur lainnya yang tak ketinggalan pada MPV baru ini juga terdapat smart start/stop engine button, roda kemudi dengan steering switch, power slot dan rear seat entertainment system. Nuanasa dalam kabin New Veloz 2019 ini kental dengan nuansa hitam yang membuat suasana menjadi lebih modern.

New Toyota Veloz 2019 Interior

Fitur Keamanan New Veloz

Fitur keamanan sudah pasti menjadi satu hal yang sangat penting pada sebuah mobil begitu juga New Toyota Veloz 2019 ini. Mobil terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan terkini untuk menjamin keselamatan pengendara saat menggunakan MPV Veloz ini. Fitur keselamatan yang terdapat pada New Veloz 2019 diantaranya adalah dual SRS airbags, seatbelts with pretensioner and force limiter, 3-points seatbelts, ABS, ISOFIX, side impact beam, dan juga seatbelts warning untuk kursi penumpang depan. Selain itu, untuk menjamin kenyamanan berkendara, New Veloz menggunakan suspensi yang nyaman MacPherson Strut bagian depan dan 4-link lateral rod pada bagian belakang. Struktur body dan insulation material yang dioptimalkan juga akan memberikan ruangan kabin yang senyap sehingga nyaman ketika berkendara.

Dual SRS Airbags New Toyota Veloz 2019

Spesifikasi dan Harga New Toyota Veloz 2019

Veloz tersedia dalam 4 pilihan varian mesin yang berbeda. New Veloz dibekali dengan mesin berteknologi dual VVT-i yang dapat memberikan performa tanggung serta tetap irit bahan bakar. Harganya pun tentu bervariasi tergantung dari spesifikasi dari tiap varian mobilnya. Harga paling rendah dari New Veloz 2019 ini adalah 215 juta rupiah. Berikut ini adalah daftar spesifikasi varian Toyota Veloz beserta harganya mengutip situs resmi Toyota Indonesia.

Varian New Avanza VelozSpesifikasiHarga
1.3L MT1.3L 4-cylinder, 16V, Dual VVT-I, 5-speed manual215.650.000
1.3L AT1.3L 4-cylinder, 16V, Dual VVT-I, 4-speed auto227.450.000
1.5L MT1.5L 4-cylinder. 16V, Dual VVT-I, 5-speed manual227.650.000
1.5L AT1.5L 4-cylinder. 16V, Dual VVT-I, 4-speed auto239.450.000

Jadi itulah sepsifikasi dan juga harga New Toyota Veloz 2019 yang baru saja dirilis di Indonesia. Jika anda berniat untuk membeli MPV stylish dan modern untuk mobil keluarga ini bisa segera untuk datang ke dealer terdekat dan membawa pulang mobil MPV Veloz yang memiliki tampilan baru yang lebih menarik ini.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *