by

Tata Harrier 2019 Dirilis di India, Seperti Apa Wujudnya?

Mobil Tata Harrier 2019 dikabarkan akan segera dirilis di India pada awal tahun 2019 mendatang. Mobil tersebut diproduksi oleh Tata Motors yang merupakan salah satu pabrikan mobil yang ada di India. Harrier 2019 merupakan SUV premium pertama yang akan segera dirilis pada Januari 2019 mendatang. Mobil ini memiliki tampilan yang menawan dan juga pastinya memiliki performa yang tangguh. Body yang didesain aerodinamis dengan mengusung karakter yang tegas membuat SUV bakal menjadi mobil yang cukup menarik. Produk ini ternyata sudah bisa mulai dipesan beberapa waktu lalu mengingat tanggal rilisnya yang sudah semakin dekat. Saat ini, produk Tata Harrier ini hanya masih akan di pasarkan di pasar lokal India.

Baca juga : 2019 Suzuki Baleno Facelift Akan Dirilis Tahun Depan

Tata Harrier SUV 2019

Tata Harrier 2019 ini nampaknya akan menjadi pesaing dari produk Toyota yang juga memiliki nama yang sama yaitu Harrier. Untuk memenuhi rasa penasaran pecinta otomotif tentang wujud dan juga performa Tata Harrier ini, mari simak ulasan mengenai SUV pesain Toyota Harrier ini. Desain SUV asal India ini tampak gagah dan juga tentu saja stylish. Dilengkapi dengan berbagai fitur terkini membuat tampilan Tata Harrier cukup menawan. Begitu juga dengan performanya yang prima. Berikut ini adalah penampilan dan juga performa pendatang baru Tata Harrier yang akan menjadi pesain dari Toyota Harrier.

Tata Harrier SUV 2019

Eksterior dan Interior Tata Harrier SUV

Desain eksterior mobil SUV Tata Harrier ini terlihat gagah dan juga modern dengan berbagai fitur masa kini. Aksen-aksen yang diletakkan pada eksterior Harrier ini membuat tampilan SUV ini semakin berkarakter. Berbagai fitur modern dan terkini diletakkan pada SUV terbaru satu ini. Mulai dari penggunaan lampu LED DRL untuk memastikan penerangan yang optimal. Serta terdapat sepasang headlamp yang berbentuk meruncing dilengkapi dengan fog lamps tepat berada di bawahnya membuat tampilan SUV Tata Harrier ini semakin gagah. Grille bernuansa hitam menambah kegagahan wajah dari SUV terbaru satu ini dilengkapi dengan bumper dengan model tri arrow pattern.

Tata Harrier 2019 ini dilengkapi dengan velg berbahan aluminum dengan 5 spoke menambah kesan gagah pada SUV ini. Sedangkan pada bagian atas jendela dilengkapi dengan aksen krom yang terlihat macth dengan aksen hitam pada bagian bawah pintu. Beralih pada bagian belakang, SUV Harrier ini dilengkapi dengan LED tailgateroof-mounted spoiler. Terdapat juga skid-plate berwarna silver yang senada dengan bagian depan Harrier ini sehingga tampak lebih beraura.

Desain Eksterior Tata Harrier 2019

Masuk pada bagian kabin, pengendara akan disuguhi dengan pemandangan kabin yang modern. Tata Harrier dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk mendukung kenyaman dan kemudahan berkendara. Diantaranya adalah layar touchscreen HD untuk sistem infotainment. Sistem ini tersambung dengan sistem audio yang berkualitas untuk menunjang kenyamanan selama berkendara. Fitur-fitur keamanan juga digunakan pada SUV gagah ini. Selain itu, Tata Harrier 2019 ini juga hadir dengan dua pilihan kapasitas kursi. Yaitu Harrier dengan kapasitas 5 seater dan juga tersedia dalam kapasitas 7 seater.

Performa Tata Harrier 2019

SUV Tata Harrier ini dibekali dengan mesin Kryotec 4-Cylinder yang memiliki kapasitas hingga 2000 cc. Mesin tersebut akan digabungkan dengan transmisi 6-speed MT dan juga AMT. Penggunaan mesin ini akan menghasilkan tenaga hingga 140 bhp dan khusus untuk Tata Harrier 2019 dengan kapasitas 7-seater akan digunakan mesin yang menghasilkan hingga 170 bhp.

Tata Harrier ini akan segera dirilis pada bulan Januari 2019 mendatang. Untuk harganya SUV Tata yang satu ini akan dibanderol dengan harga sekitar 330 hingga 440 jutaan rupiah. Namun saat ini SUV Tata Harrier 2019 ini hanya masih akan dipasarkan di India saja dan akan menjadi pesaing dari Jeep Compas ataupun Hyundai Creta.

Apakah Artikel ini Membantu Anda ?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *