by

Toyota Corolla 2019, Akan Segeral Dirilis dan Tampil Lebih Futuristik?

Toyota dikabarkan akan memasarkan produk terbarunya yaitu Toyota Corolla 2019. Toyota Corolla terbaru dengan  versi hatchback sebelumnya telah diperkenalkan dan sudah memulai debutnya pada Paris Motor Show 2018 lalu. Sedangkan Toyota Corolla terbaru dengan versi sedan menyusul debutnya pada Guangzhou Auto Show. Model terbaru sedan Corolla ini memiliki tampilan yang lebih futuristic dan juga menggunakan platform TNGA. Desain eksterior Corolla terbaru ini pun mendapatkan sentuhan baru sehingga tampil lebih segar. Selain itu, fitur keamanan juga menjadi hal yang cukup menarik pada produk terbaru Toyota Corolla ini. Jadi tidak heran jika mobil sedan satu ini cukup dinantikan.

Baca juga : Suzuki Jimny 2019, Mobil Retro Menawan yang Dinantikan

Penampakan Mobil Toyota Corolla 2019 Sedan

Seperti yang sudah disebutkan jika Corolla akan diluncurkan bukan hanya sebagai sedan saja. Akan tetapi juga terdapat model Corolla hatchback dan juga Corolla Station Wagon. Tapi kali ini mari kita ulas mengenai mobil sedan terbaru Corolla yang memiliki penampilan segar dan futuristic. Seperti apa?

Toyota Corolla Sedan 2019

Eksterior dan Interior Toyota Corolla Sedan 2019

Toyota Corolla 2019 sedan hadir dalam beberapa pilihan trim yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan tentunya. Diantaranya adalah LE, SE, XLE, dan XSE. Pilihan trim LE rasanya menjadi pilihan yang pas untuk budget yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan pilihan trim lainnya. Untuk desain ekstriornya, Toyota Corolla sedan ini akan terlihat identic dengan versi hatchback. Fitur lampu LED sudah digunakan pada mobil terbaru ini mulai dari headlamps, fog lamps hingga rear lamps. Selain itu, tampilan dari mobil Corolla sedan terbaru ini pun terlihat sangat stylish dan juga modern. Garis body dari mobil terbaru ini cukup tegas sehingga terlihat cukup gahar.

Beralih pada bagian kabin, Toyota Corolla sedan memiliki ruang kabin yang cukup lega terutama pada bagian jok penumpang. Desain interior Corolla sedan pun tampaknya tak begitu berbeda jauh dari versi hatchbacknya. Fitur-fitur teknologi terbaru pun disematkan pada bagian kabin sedan ini. Dengan begitu pengemudi pun dapat menikmati berkendara dengan lebih nyaman. Beberapa teknologi yang digunakan pada sedan Toyota Corolla 2019 ini diantaranya adalah layar touchscreen yang cukup lebar, wireless phone charging, panel digital dan berbagai fitur canggih lainnya.

Toyota Corolla Sedan 2019 Interior

Fitur Keselamatan Toyota Corolla

Keamanan pengendara juga tampaknya menjadi perhatian utama Toyota. Toyota Corolla terbaru baik sedan maupun hatchback yang diproduksi dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap dan canggih. Diantaranya adalah pre-collision system, lane departure alert with steering assist, dan dynamic radar cruise control. Jadi keamanan berkendara dengan Toyota Corolla 2019 cukup terjamin.

Performa Toyota Corolla Sedan

Toyota Corolla sedan terbaru ini akan menjadi pesaing bagi Honda Civic sedan dan juga Toyota Camry. Untuk performa mobil sedan ini, mesin 1.8L yang dapat menghasilkan tenaga hingga 132 daya kuda dan torsi sebesar 128 lb. Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi berteknologi CVT sehingga memudahkan untuk berkendara.

Toyota Corolla terbaru ini masih akan dipasarkan di Amerika Serikat dan juga Eropa. Mobil ini baru akan masuk ke pasaran sekitar pertengan tahun 2019 mendatang. Dan untuk pasaran Asia termasuk juga Indonesia masih belum diketahui informasi pastinya. Setelah diluncurkan di Eropa dan juga Amerika kemungkinan selanjutnya adalah di negara Asia. Model mobil tersebut mungkin juga akan berbeda di setiap pasar. Jadi mari kita tunggu saja kehadiran mobil sedan terbaru Toyota Corolla 2019 ini yang keren dan futuristik ini.

User Review
0 (0 votes)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *